sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id oppo
Minggu, 01 Okt 2017 11:08 WIB

Gim seru yang rilis bulan Oktober

Coba lihat beberapa judul gim yang rilis bulan ini beserta cuplikannya.

Beberapa judul gim baru akan segera dirilis bulan Oktober ini. Ada gim yang cukup populer juga judul baru yang bisa kamu mainkan. Genre-nya pun beragam, mulai dari petualangan, gim balap, sampai gim yang melegenda, Mario. Berikut beberapa penggalan dan jadwal rilisnya bulan Oktober ini:

Forza Motorsport 7

Gim balap untuk platform PC dan Xbox One akan dirilis pada tanggal 3 Oktober. Dikembangkan oleh Turn 10 Studios, seri anyar ini menawarkan 700 jenis mobil, 200 jenis konfigurasi balap dan 32 lokasi balap. Dua fitur keren: pembalap yang bisa dikostumisasi dan efek cuaca akan membuat pengalaman bermain gim ini makin seru.

Dragon’s Dogma: Dark Arisen

Gim bergenre action role-playing game (RPG) dengan tema open-world ini mengambil sudut pandang orang ketiga. Sekuel terbaru gim yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2012 ini akan rilis pada tanggal 5 Oktober. Rilis baru ini akan tersedia untuk platform PlayStation 4 dan Xbox One.

Mario & Luigi: Superstar + Bowser’s Minions

Nah, ini gim khusus untuk pengguna Nintendo 3DS. Gamer akan memainkan karakter bernama Captain Goomba, karakter berbentuk jamur anak buah raja Bowser. Misinya adalah mengumpulkan minions sebanyak-banyaknya untuk melindungi raja Bowser. Gim ini kabarnya akan dirilis pada tanggal 6 Oktober.

Middle-earth: Shadow of War

Gim yang akan dirilis untuk platform PlayStation 4, PC dan Xbox One ini ber-genre action RPG. Di sini, gamer akan bermain sebagai Talion, karakter protagonis dengan kombinasi kemampuan seorang Ranger of Gondor dan Spirit of The Elf Lord Celebrimbor. Ia akan dirilis pada 10 Oktober.

The Evil Within 2

Bethesda Softworks yang terkenal dengan judul-judul gim horornya berencaan untuk merilis sekuel dari Evil Wtithin. Gim ber-genre horor dengan gameplay orang ketiga ini memberikan kesempatan gamer untuk memainkan tokoh Sebastian, 3 tahun sebelum game pertama dirilis. Gim ini akan errsedia untuk platform PC, PlayStation4 dan Xbox One pada tanggal 13 Oktober.

Share
×
tekid
back to top