Gim Pokemon Rumble Crush rilis versi mobile

Setelah gim mobile dari seri Pokemon terbaru telah jarang ditemui, kini developer Ambrella telah merilis gim mobile Pokemon Rumble Crush.

Gim Pokemon Rumble Crush rilis versi mobile Source: IGN.com

Setelah menambahkan kemampuan untuk menangkap Detective Pikachu di Pokemon Go, kini perusahaan telah merilis gim mobile terbaru yang disebut Pokemon Rumble Crush.

Dilansir dari The Verge (15/5), gim ini telah diluncurkan di Australia untuk platform Android. Pokemon Rumble Crush merupakan gim action yang mendorong pemain untuk melewati setiap tahapan secepat mungkin sambil melakukan peningkatan dan mengumpulkan Pokemon liar di sepanjang jalan.


BACA JUGA

Game.ly kini tersedia versi desktop

PUBG Mobile bakal hadirkan mode Godzilla

DC Universe Online bakal hadir ke Nintendo Switch


Pemain akan memulai perjalannya dengan Rattata, kemudian pemain dapat membuka Pokemon yang berbeda dengan mengalahkan bos di setiap pulau. Setiap dua minggu sekali, pulau-pulau yang telah Anda jelajahi juga akan berubah dan menawarkan Anda berbagai Pokemon untuk ditangkap. Gim ini dikembangkan oleh Ambrella, developer gim-gim Rumble Rush serupa yang telah dibuat untuk konsol 3DS dan Wii U.

Selain Australia, kabarnya gim ini juga telah dirilis di Jepang sebagai Pokemon Scramble. Sayangnya gim ini baru dirilis untuk Android, dan platform iOS akan dirilis dalam waktu mendatang. Dengan hadirnya gim terbaru ini, tampaknya menjadi hal yang cukup baik mengingat kini jumlah gim Pokemon mobile sudah sedikit. Seperti Niantic yang telah mengembangkan gim Pokemon Go hampir tiga tahun lalu setelah perilisan pertamanya. Tampaknya kita masih harus sabar menunggu hingga gim Pokemon Rumble Crush diluncurkan secara global.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: