Gim Ghost Recon baru Ubisoft bernama Ghost Recon Breakpoint

Sayang, pihak Ubisoft memilih untuk bungkam terkait bocoran tersebut dan meminta para gamer bersabar.

Gim Ghost Recon baru Ubisoft bernama Ghost Recon Breakpoint Karakter Ghost Recon - Cole D Walker

Ubisoft belum lama ini mengumumkan akan hadirnya gim baru dari waralaba Ghost Recon. Mereka mengumumkan akan mengumumkan gim tersebut pada 9 Mei waktu setempat. Gamer pun tak sabar melihat gim seperti apa yang akan mereka bawa.

Beberapa saat sebelum gim tersebut diumumkan, sebuah bocoran mengenai detail dari gim tersebut mencuat. Ternyata, gim tersebut akan memiliki judul berupa Ghost Recon Breakpoint.


BACA JUGA

Crytek : SSD jadi upgrade terpenting bagi konsol

Epic Store tambah dukungan penyimpanan awan

Niantic perbarui kebijakan gim Pokemon Go dan Harry Potter


Polygon (9/5) melaporkan, bocoran ini mencuat di sebuah situs komunitas, Reddit. Salah satu pengguna Reddit mengaku, dia melihat judul gim tersebut di situs resmi Ubisoft, walau tampilan situs tersebut hanya tersedia beberapa menit saja.

Ada beberapa detail yang muncul terkait dengan gim tersebut yang muncul dalam situs yang tak sengaja bocor tersebut. Salah satunya adalah kemunculan karakter yang bernama Cole D. Walker.

Apabila Anda sudah memainkan update terbaru dari Wildlands, maka nama ini tidak asing. Karakter tersebut muncul dalam pembaruan yang bernama Operation Oracle. Kemungkinan besar, ada kaitan antara misi baru tersebut dengan gim baru Ghost Recon.

Selain itu, terdapat juga sebuah poster promosi dari gim Ghost Recon Breakpoint. Seperti biasa, Ubisoft akan menjual sebuah edisi spesial dari gim ini, dengan menawarkan sebuah pigura spesial.

Sayang, hingga saat ini phak Ubisoft masih enggan memberikan keterangan mengenai bocoran tersebut. Mereka hanya mengatakan kepada para gamer untuk sabar menunggu beberapa jam lagi untuk mendapatkan kabar selengkapnya.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: