E3 2018

Gim Foortnite versi Switch terintegrasi voice chat

Gim kompetitif seperti Fortnite sangat bermanfaat bagi pemain yang dapat berbicara satu sama lain, pengguna cukup menghubungkan headphone ke dalam port jack audio

Gim Foortnite versi Switch terintegrasi voice chat

Fortnite versi Nintendo Switch akan mendukung obrolan suara (voice chat) menggunakan jack headphone dan tidak mengandalkan tambahan aplikasi yang merepotkan. Dilansir dari Kotaku (13/6), fitur tersebut baru akan tersedia pada hari kamis (14/6).

Gim kompetitif seperti Fortnite sangat bermanfaat bagi pemain yang dapat berbicara satu sama lain. Sebelumnya Nintendo berusaha untuk menerapkan voice chat di konsol Switch, namun dalam cara Nintendo klasik dengan menggunakan sistem agak aneh yang mengharuskan Anda menggunakan adapter guna menghubungkan ke Switch dan ponsel untuk memanfaatkan aplikasi agar dapat mengobrol dengan pemain lain.

Meski demikian, Fortnite tidak akan mengalami masalah tersebut. Menurut para pengembang dari Epic Games pada streaming Nintendo Treehouse di ajang E3, Anda cukup menghubungkan headphone ke dalam port jack audio.

Ini memang berita bagus, tetapi akan lebih baik lagi jika tersedia secara default untuk Splatoon, gim Switch yang juga menggunakan vioce chat.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: