Gim Dr. Mario World bakal ada di perangkat iOS dan Android

Mario World diharapkan sudah tersedia untuk diunduh di seluruh dunia pada awal musim panas tahun ini untuk iOS dan Android.

Gim Dr. Mario World bakal ada di perangkat iOS dan Android Source: Pexels

Nintendo sedang mengembangkan gim mobile. Kali ini membuat mario mengenakan jas labolatorium yang pernah dia kenakan di tahun 90-an. Dilansir dari Engadget (1/2), raksasa gim ini mengumumkan bahwa mereka sedang menggarap gim action puzzle berjudul Dr. Mario World dengan Line Corp. Jika mirip dengan Dr. Mario orsinil yang dirilis pada tahun 1990 untuk NES, SNES, dan Game Boy, gim baru tersebut akan menawarkan pengalaman mirip Tetris yang mengharuskan kamu membunuh virus menggunakan kapsul yang dilemparkan oleh Mario sendiri.

Perusahaan gim asal Jepang ini telah mengeluarkan gim mobile dalam beberapa tahun terakhir, meluncurkan judul untuk smartphone dari waralaba terkenalnya seperti Fire Emblem dan Animal Crossing. Mereka berharap Mario World dapat tersedia untuk diunduh di seluruh dunia pada awal musim panas tahun ini untuk iOS dan Android. Jika semuanya telah siap, permainan puzzle Mario tersebut kemungkinan keluar pada saat yanng sama dengan Mario Kart Tour untuk mobile.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Nintendo bakal punya konsol Switch Lite versi baru

Mario Kart Tour sudah tersedia di Play Store dan App Store

Begini gambar paten Nintendo Switch VR yang akan datang


Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: