sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
Jumat, 29 Okt 2021 13:06 WIB

Gigabyte luncurkan RAM DDR5

Baru-baru ini, Gigabyte secara resmi meluncurkan jajaran RAM DDR5 mereka yang memiliki kecepatan hingga 5200MHz.

Gigabyte luncurkan RAM DDR5

Gigabyte baru saja mengumumkan kehadiran jajaran RAM DDR5 terbaru. RAM ini sengaja mereka luncurkan untuk mendukung kehadiran jajaran prosesor Intel Core generasi ke-12.

Kali ini, mereka memperkenalkan kit Memori AORUS DDR5 generasi terbaru. Mereka menawarkan kit dengan kecepatan hingga 5200MHz dengan kapasitas maksimal sebesar 32GB.

Dalam siaran pers yang diterima redaksi Tek.id (29/10), kit ini akan hadir dengan dua stik memory yang masing-masing memiliki kapasitas 16GB. Keduanya dapat berjalan di Intel XMP 3 yang dapat berjalan hingga 5200MHz.

Hadir juga fitur ECC On-Die baru dari DDR5 yang menyoroti koreksi kesalahan yang dapat mendeteksi dan memperbaiki kerusakan data memori yang paling umum untuk meningkatkan stabilitas data. 

Selain itu, kit memory AORUS DDR5 5200MHz 32GB ini hadir dengan solusi termal yang kuat dari penyebar panas tembaga-aluminium dengan lapisan nano-karbon dan bantalan termal konduktivitas tinggi, sehingga pengguna dapat melakukan overclocking tanpa harus khawatir.

Terakhir, hadir juga berbagai fitur unggulan lain saat pengguna menggabungkannya dengan motherboard miliki Gigabyte lainnya. Sayang, untuk sementara ini masih belum diketahui kapan kit RAM DDR5 ini akan dijual dan berapa harga yang mereka tawarkan untuk kit ini.

Share
×
tekid
back to top