sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id acer
Jumat, 02 Jun 2023 09:04 WIB

Garmin luncurkan smartwatch seri Fenix 7 Pro dengan tenaga surya

Garmin telah meluncurkan jam tangan pintar (smartwatch) seri Fenix 7 Pro. Ini hadir dengan beberapa fitur untuk bertualang.

Garmin luncurkan smartwatch seri Fenix 7 Pro dengan tenaga surya

Garmin telah meluncurkan smartwatch seri Fenix 7 Pro, yang menawarkan aneka fitur andalan dan dengan desain kokoh. Perangkat wearable ini menawarkan layar Memory-In-Pixel (MIP) yang lebih efisien bersama dengan sel surya dan bahkan senter. Smartwatch ini akan cocok untuk mereka yang suka bertualang di luar ruangan.

Seri Fenix 7 Pro dibangun dengan fokus pada daya tahan. Dilansir dari Gizmochina (2/6), smartwatch multisport GPS ini dirancang untuk bertahan dalam keadaan sulit sambil menawarkan kinerja yang andal. Produk ini hadir dalam tiga ukuran— 42mm, 47mm, dan 51mm— dan dalam sejumlah bahan. Sebagian besar kemampuannya mirip dengan Epix 2 Pro yang baru diluncurkan tetapi memiliki layar MIP yang lebih hemat daya yang dapat dengan mudah dilihat di bawah sinar matahari yang cerah.

Satu tambahan penting untuk smartwatch ini adalah senter LED, yang hadir dengan intensitas berbeda. Ada juga lampu keselamatan merah dan mode strobo. Smartwatch tersebut memiliki sensor untuk melacak aktivitas seperti hiking, berlari, berenang, dan lainnya. Lebih lanjut, seri Fenix ​​7 Pro menyediakan fitur pelacakan, pemetaan, dan navigasi GPS multi-band yang berkualitas. Perangkat tersebut mencakup berbagai sensor, termasuk altimeter, barometer, dan kompas.

Seri baru ini menampilkan berbagai kemampuan pelacakan kesehatan dan kebugaran, seperti pemantauan detak jantung, VO2 Max, analisis tidur, dan metrik pelatihan mutakhir. Fenix 7 Pro hadir dengan masa pakai baterai 22 hari, yang berkurang menjadi 73 jam dengan pelacakan GPS dan 48 jam dengan multi-band diaktifkan.

Fenix 7 Pro tersedia dalam tiga ukuran: 42mm, 47mm, dan 51mm. Model 42mm dan 47mm mulai dari $800 (Rp11,9 juta), sedangkan model 51mm mulai dari $900 (Rp13,4 juta).

Share
×
tekid
back to top