sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id asus
Sabtu, 07 Sep 2019 11:36 WIB

Garmin hadirkan smartwatch bertema Avenger

Garmin hadirkan dua smartwatch baru dengan tema superhero Marvel, Captain America dan Captain Marvel.

Garmin hadirkan smartwatch bertema Avenger
Soource: Garmin

Di ajang IFA 2019, Garmin meluncurkan beberapa seri smartwatch baru, salah satunya adalah Legacy Hero. Seri ini hadir dalam bentuk dua smartwatch dengan tema superhero dari Marvel. 

Kedua smartwatch ini hadir dengan tema Captain Marvel dan Captain America. Sebenarnya ini bukan kali pertama Garmin meluncurkan smartwatch bertema superhero Marvel. Namun smartwatch dengan tema Marvel ini dirilis Garmin untuk pengguna dewasa. 

“Ketika kami meluncurkan vivofit jr. dengan tema Marvel, kami menyadari bahwa para orang tua yang membelinya hampir sama tertariknya dengan anak-anak mereka. Memposisikan diri seperti pahlawan dan bercita-cita untuk berbagi kehebatan itu untuk semua umur, dan seri Legacy Hero menghadirkannya dengan cara yang halus dan elegan,” ujar Dan Bartel, Wakil Presiden Garmin. 

Secara spesifikasi, kedua smartwatch ini memiliki desain dan spesifikasi yang hampir sama dengan VivoActive 4, namun dengan tambahan tema khusus. Captain Marvel Special Edition Smartwatch hadir dengan ukuran 40 mm, sementara First Avenger Special Edition Smartwatch (Captain America) hadir dengan diameter 45 mm. 

Selayaknya sebuah smartwatch, keduanya juga menawarkan pantauan kesehatan selama 24 jam penuh, seperti sleep tracking, respiration tracking, fitur pemantau Body Battery, pelacakan stres, pelacakan menstruasi dan sejumlah fitur lainnya. 

Tak hanya itu, kedua smartwatch ini juga hadir dengan dukungan on-screen workout. Nantinya, layar smartwatch ini akan menampilkan animasi kegiatan yang dilakukan serta memberikan panduan visual bagi penggunanya. Terdapat pula notifikasi pintar, dukungan untuk pemutaran serta dukungan untuk Garmin Pay. 

Kedua smartwatch ini dikabarkan akan tersedia pada Oktober mendatang dengan harga USD400 atau sekitar Rp5,6 juta. 

Share
×
tekid
back to top