sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id oppo
Jumat, 29 Mei 2020 10:20 WIB

Garena adakan turnamen resmi eSports Online Free Fire Asia All-Stars 2020

Para influencer dari Indonesia, India, Thailand dan Vietnam akan bertanding secara online untuk memperebutkan total hadiah sebesar USD80,000 atau setara dengan Rp1,2 miliar

Garena adakan turnamen resmi eSports Online Free Fire Asia All-Stars 2020
Source: Garena

Garena akan mengadakan turnamen Free Fire Asia All-Stars (FFAA) 2020 pada Juni mendatang. Hal ini dilakukan untuk kembali menghibur para pemain yang saat ini berada di rumah. Nantinya, para influencer dari Indonesia, India, Thailand dan Vietnam akan bertanding secara online untuk memperebutkan total hadiah sebesar USD80,000 atau setara dengan Rp1,2 miliar.

Untuk diketahui, turnamen ini akan berlangsung pada 12-13 Juni 2020 mendatang. Pertandingannya sendiri dapat disaksikan secara live streaming di YouTube resmi FF Esports ID.

Nah, masing-masing hari itu akan berlangsung pertandingan berbeda. Pertandingan pada 12 Juni akan melibatkan para influencer dan pemain profesional FF dari Indonesia, India, Thailand dan Vietnam.

Para pemain itu akan dibagi menjadi 12 tim dengan masing-masing negara mengirimkan 3 perwakilan tim. Pada pertandingan pertama ini, setiap tim akan memperebutkan total hadiah sebesar USD30,000.

Sementara di hari kedua, yakni 13 Juni, pertandingan akan dilanjutkan oleh para pemain FF profesional dari keempat negara tersebut. 12 tim akan kembali bertanding. Indonesia mengirimkan Onic Olypus, Aerowolf Pro Team (sebelumnya Louvre Esports) dan EVOS Esports.

Keduabelas tim akan memperebutkan total hadiah USD 50,000 (setara dengan 750 juta rupiah). Yang menarik dari pertandingan ini adalah setiap orang akan bermain di rumah masing-masing. Artinya, tidak akan ada tatap muka sekalipun dengan rekan satu tim.

Setiap harinya, turnamen ini akan berlangsung dalam 6 ronde di 3 peta berbeda, yakni Bermuda, Purgatory dan Kalahari. Poin diberikan berdasarkan peringkat putaran dan jumlah kills. Setidaknya setiap tim akan mendapatkan 20 poin untuk Booyah dan 2 poin setiap kali melakukan kill.

Tim yang menang akan diumumkan pada akhir turnamen setiap hari. Setiap negara juga akan diberi peringkat berdasarkan poin yang diperoleh oleh tim perwakilan mereka. Negara dengan poin teratas juga akan diumumkan pada akhir turnamen FFAA 2020.

Share
back to top