sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Rabu, 17 Mar 2021 12:26 WIB

Gandeng Telkom, smart TV Sharp bisa main gim streaming

Dengan platform GameQoo, pengguna dapat memainkan berbagai gim berkualitas dan berlisensi resmi dari berbagai publisher ternama dunia di Smart TV Android Sharp.

Gandeng Telkom, smart TV Sharp bisa main gim streaming

Dilatarbelakangi oleh meningkatnya pasar gim dan kebutuhan edutainment yang berbasis pada teknologi dan internet pada masa pendemi, PT Sharp Electronics Indonesia dan Telkom Indonesia telah melakukan kerja sama yang diklaim menjadi sebuah gebrakan baru. Kemitraan ini memberikan nilai tambah pada produk Smart TV Android Sharp melalui layanan cloud gaming yang merupakan produk dari Telkom Indonesia.

“Saya sangat senang dan antusias sekali dengan kerja sama ini, visi Sharp yang selalu ingin berkontribusi positif terhadap kepuasan pelanggan dapat direalisasikan dengan hadirnya sebuah Smart TV yang dapat menyediakan beragam gim streaming yang dapat dimainkan tanpa konsol tambahan,” kata Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia, Shinji Teraoka.

GameQoo merupakan produk Telkom Indonesia yang berupa platform layanan streaming untuk bermain gim cloud. Dengan platform ini, pengguna dapat memainkan berbagai gim berkualitas dan berlisensi resmi dari berbagai publisher ternama dunia di Smart TV Android Sharp secara optimal tanpa adanya perangkat bantu berupa konsol.

Setiap progress gim yang dimainkan di GameQoo otomatis tersimpan di dalam cloud. Hanya dengan log in kembali akun yang sudah diaktivasi di Smart TV Android Sharp, konsumen sudah dapat kembali mengakses dan melanjutkan gim yang ingin dimainkan.

Didukung dengan kualitas tampilan gambar yang tajam dan kaya warna dari Smart TV Android Sharp, bermain gim menjadi lebih nyaman dan menyenangkan. Guna mendukung keseruan para pengguna, gim pada aplikasi GameQoo dapat menggunakan joystick nirkabel yang dapat dikoneksikan melalui Bluetooth 5.0 yang telah dibenamkan pada Smart TV Android Sharp. Selain itu, pengguna bisa juga menghubungkan joystick tipe kabel ke slot USB TV.

Aplikasi GameQoo secara eksklusif hanya akan dapat diunduh pada Smart TV Android Sharp melalui Play Store dan menjadi satu-satunya layanan cloud gaming yang terintegrasi pada sebuah TV di Indonesia. Pada tahap awal kerja sama ini, Sharp akan memberikan 10.000 unit voucher berlangganan GameQoo gratis selama 3 bulan untuk setiap pembelian TV Android Sharp berukuran 42 inci ke atas.

Share
×
tekid
back to top