sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id qnap
Kamis, 04 Mar 2021 16:23 WIB

Gandeng Kredivo, Samsung Financing resmi hadir di Indonesia

Samsung hari ini mengumumkan kolaborasinya dengan Kredivo untuk menghadirkan layanan Samsung Financing.

Gandeng Kredivo, Samsung Financing resmi hadir di Indonesia

Samsung hari ini mengumumkan kolaborasinya dengan Kredivo untuk menghadirkan layanan Samsung Financing. Ini merupakan kali pertama perusahaan mengumumkan layanan Samsung Financing di Indonesia maupun Asia Tenggara. Melalui kolaborasi ini, Kredivo kini menjadi partner resmi dan eksklusif di Indonesia untuk Samsung Financing.

Samsung Financing merupakan solusi kredit instan untuk Samsung yang dikelola oleh Kredivo. Layanan ini akan memudahkan konsumen untuk membeli berbagai produk Samsung dengan metode cicilan. 

"Kita ingin memberikan kemudahan bagi masyarakat supaya mereka memiliki solusi yang mudah dan instan untuk membeli produk Samsung dalam mendukung kehidupan sehari-hari... Ada tren yang menurun dari kartu kredit, dan yang besar itu justru dari online finance. Makanya kita kerja sama dengan Kredivo," kata Miranda Warokka, IT & Mobile Marketing Director at Samsung Electronics dalam peluncuran Samsung Finance (4/3).

Sebagai mitra eksklusif, Kredivo akan mendukung dan mengelola Samsung Financing di Indonesia. Kolaborasi ini juga memfasilitasi tingginya permintaan produk gadget dan aksesori di Indonesia. Sebab, riset tentang perilaku konsumen e-Commerce Indonesia menunjukkan bahwa gadget dan aksesori menyumbang 33% dari total nilai transaksi e-Commerce di tahun 2019. 

Melalui pendaftaran instan, yang serupa dengan aplikasi Kredivo, pengguna baru dapat mendaftar Samsung Financing dengan mengunduh aplikasi Samsung Financing di Google Play Store. Pengguna Kredivo lama juga dapat login langsung ke aplikasi Samsung Financing tanpa perlu mendaftar terlebih dahulu.

Konsumen juga dapat berbelanja produk Samsung di berbagai toko retail offline Samsung menggunakan Samsing Financing. Ke depannya layanan Samsung Financing juga akan hadir di toko e-Commerce resmi Samsung Indonesia menggunakan limit kredit Samsung Financing. Semua pengguna dapat mengajukan pembayaran paylater 30 hari tanpa bunga atau cicilan 3, 6 atau 12 bulan dengan bunga eksklusif 2,35% per bulan saat menggunakan Samsung Financing.
 

Share
×
tekid
back to top