Gamer harus habiskan lebih dari 150 jam untuk tamatkan Fallout 76

Ditambah dengan mode multiplayer, membuat para gamer akan tinggal dan memainkan gim ini dalam waktu yang sangat lama.

Gamer harus habiskan lebih dari 150 jam untuk tamatkan Fallout 76 Fallout 76 (Bethesda Softworks)

Dalam beberapa minggu lagi, gim terbaru dari Bethesda yakni Fallout 76 dapat dimainkan oleh gamer di seluruh dunia. Ini berarti, para gamer yang sudah mencoba gim ini secara beta, akan tidak dapat mengakses gim tersebut.

Meski banyak yang menanti, para gamer pun banyak protes mengenai keputusan Bethesda yang mengoptimasi gim ini untuk multiplayer. Padahal, di seri-seri sebelumnya dari gim tersebut, merupakan sebuah gim singleplayer.


BACA JUGA

Square Enix akan luncurkan Final Fantasy VIII Remaster September mendatang

PES 2020 dipastikan akan punya versi mobile

Gamer PUBG di Xbox One dan PlayStation 4 bisa main bareng


Namun, ternyata, dalam sebuah pernyataan, gim ini ternyata memiliki konten yang lebih besar jika dibandingkan dengan gim sebelumnya. Bahkan, Wccftech (23/10) menyebutkan jika peta dari gim ini empat kali lebih besar jika dibandingkan dengan Fallout 4.

Bahkan, Project Lead dari Fallout 76, Jeff Cardiner menyebut jika para gamer akan disuguhkan dengan 150 jam saat peluncuran. Tentu saja, jumlah jam permainan ini termasuk sangat besar hanya untuk peluncuran awal saja.

“Ingat itu adalah permainan bertahan hidup. Jadi kami menemukan di awal pengujian permainan yang disukai orang-orang, karakternya akan hilang dalam tiga jam, jadi saya akan menggunakan semua Stimpaks dan amunisi saya,” kata Cardiner.

Dengan hadirnya menu multiplayer dalam gim tersebut, maka para gamer akan memiliki memainkan gim ini lebih lama ini. Bagaimana menurut Anda? Apakah Anda akan menghabiskan lebih dari 150 jam untuk menamatkan gim ini?

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: