sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id praxis
Selasa, 11 Agst 2020 10:46 WIB

Gamer dapat memilih 3 jalan cerita di Cyberpunk 2077

Dalam sebuah acara terbaru, CD Projekt Red mengungkapkan jalan cerita yang dapat dipilih gamer di Cyberpunk 2077.

Gamer dapat memilih 3 jalan cerita di Cyberpunk 2077

CD Projekt Red baru saja menggelar acara Night City Wire terbaru mereka beberapa waktu lalu. Dalam acara ini, mereka membahas semua hal tentang Cyberpunk 2077. Ada jalur cerita yang dapat dipilih oleh para gamer. Akan ada tiga pilihan jalan cerita yang dapat dipilih, yang akan menghasilkan hasil akhir yang sepertinya juga akan berbeda.

Pilihan jalur kehidupan yang dapat dipilih adalah Street Kid, dimana para gamer akan memiliki jalan cerita dimana mereka akan hidup di jalanan, mengendarai mobil keren, dan lainnya. Sedangkan jika memilih Nomad, kalian akan memulai cerita sebagai anggota geng bergaya Mad-Max yang tinggal di luar kota di Badlands.

Terakhir, ada Corpo dimana para gamer akan memulai cerita di perusahaan Arasaka Corp dan memulai perjalanan dari sana. Berikut ini adalah cuplikan jalan cerita yang akan ada di dalam Cyberpunk 2077 :

 

 

Mengenai senjata, ada tiga kelas utama yang dapat dipilih oleh para gamer. Yang pertama adalah Power weapons yang merupakan senjata yang lebih tradisional, yang menembakkan peluru yang dapat memantul dari permukaan yang keras.

Ada juga tech weapons yang dapat menembak menembus dinding, memungkinkan gamer dapat melumpuhkan musuh yang bersembunyi di balik sebuah objek. Sedangkan yang terakhir adalah Smart weapons, yang dapat mencari penjahat secara otomatis.

Tentu saja, senjata ini memiliki tingkatan kelangkaan sendiri, termasuk senjata legenda. Dan seperti yang sudah diketahui, semua senjata yang hadir di dalam gim ini dapat dimodifikasi oleh para penggunanya.

Terakhir, terdapat juga bagian dimana mereka akan membuat Keanu Reeves bernyanyi dalam gim ini. Sayang, bukan Keanu sendiri yang akan bernyanyi di dalam gim ini, melainkan dia akan meminjam suara band hardcore punk veteran Swedia, Refused.

 

 

Seperti diketahui, Keanu akan menjadi karakter bernama Johnny Silverhand dan memiliki band Samurai. Dan dia akan menjadi salah satu karakter penting di dalam gim ini.

Cyberpunk 2077 akan diluncurkan di PC, Xbox One, dan PS4 pada 19 November mendatang, bersamaan juga di platform Stadia. Para pengguna yang sudah membeli gim ini di PS4 dan XBO juga akan mendapatkan salinan gim gratis jika mereka melakukan upgrade ke Xbox Series X dan PS5, yang diharapkan akan hadir di awal 2021 mendatang.

Share
×
img
×
tekid
back to top