sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Kamis, 26 Jan 2023 09:32 WIB

Galaxy Watch4 bisa kontrol zoom kamera via update terbaru

Smartwatch Galaxy Watch4 mendapatkan update terbaru. Salah satunya adalah memungkinkan zoom kamera pada ponsel terhubung.

Galaxy Watch4 bisa kontrol zoom kamera via update terbaru

Samsung meluncurkan update firmware baru untuk Galaxy Watch4. Update ini memiliki nomor build R860XXU1GWA3 dan ukuran pembaruan ini hanya di bawah 330 MB. Pembaruan ini membawa beberapa fitur dan peningkatan baru yang dapat dimanfaatkan oleh penggunanya.

Fitur baru terbesar dari update tersebut adalah penambahan kontrol zoom kamera di dalam aplikasi Camera Controller pada smartwatch. Dilansir dari Gizmochina (26/1), fitur ini memungkinkan pengguna untuk memperbesar dan memperkecil foto dan video menggunakan bezel putar atau pinch pada layar sentuh smartwatch. Fitur ini hanya tersedia untuk ponsel flagship Samsung seperti Galaxy S20 dan Galaxy Z Flip ke atas.

Selain kontrol zoom kamera, update juga menyertakan tool diagnostik perangkat baru. Tool ini memungkinkan pengguna untuk memeriksa status baterai smartwatch dan fungsi layar sentuh melalui ponsel yang terhubung. Ini bisa sangat berguna untuk memecahkan masalah apapun yang mungkin timbul dengan smartwatch.

Update itu juga mencakup beberapa perbaikan stabilitas dan peningkatan kinerja untuk memastikan smartwatch berjalan lancar. Ini dapat mencakup peningkatan masa pakai baterai, performa, dan kegunaan keseluruhan.

Bagi pengguna Galaxy Watch4 yang ingin memperbarui smartwatch mereka ke versi firmware terbaru, buka menu pengaturan di smartwatch tersebut dan periksa pembaruannya. Jika update tersedia, maka akan mengunduh dan menginstal secara otomatis. Penting untuk memastikan smartwatch terhubung ke jaringan Wi-Fi dan memiliki masa pakai baterai yang cukup sebelum memulai proses update.

Share
×
tekid
back to top