sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id telkomsel
Rabu, 07 Jun 2023 12:04 WIB

Galaxy Unpacked 2023 pertama kalinya digelar di Korea Selatan

Untuk pertama kalinya, Unpacked 2023 akan berlangsung di Seoul, Korea Selatan, fokus pada perangkat lipat, dan diadakan bulan Juli.

Galaxy Unpacked 2023 pertama kalinya digelar di Korea Selatan

Samsung Galaxy Unpacked berikutnya, yang akan mengungkapkan smartphone dan gadget baru lainnnya, digelar akhir Juli. Perusahaan mengumkan, untuk pertama kalinya Unpacked akan berlangsung di Seoul, Korea Selatan, dan akan fokus pada perangkat lipat.

“Kategori yang dapat dilipat mewujudkan filosofi Samsung dalam memberikan inovasi yang mendorong batasan untuk membentuk kembali masa depan pengalaman seluler,” kata TM Roh, Presiden Samsung dan Kepala Bisnis MX, dalam sebuah pernyataan yang dikutip dari The Verge (7/6).

Roh menambahkan, Seoul memiliki arti penting baik karena merupakan kota yang telah menjadi pusat inovasi dan budaya "serta kategori yang dapat dilipat. Pemilihan kota-kota selanjutnya akan ditentukan berdasarkan tema dari setiap acara, menurut Samsung.

Meskipun belum secara resmi mengumumkan tanggal tepatnya, namun sebuah rumor mengatakan Unpacked 2023 akan berlangsung pada 26 Juli. Terlepas dari itu, fakta bahwa acara akan diadakan bulan Juli berarti Samsung tahun ini mengadakannya sedikit lebih awal dari biasanya. 

Tahun lalu, Unpacked berlangsung pada bulan Agustus. Di acara itu, Samsung mengungkapkan Galaxy Z Flip 4 dan Z Fold 4. Jadi, besar kemungkinan di acara Unpacked yang akan datang, seri baru Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5 akan dirillis resmi.

Laporan mengungkapkan, Galaxy Z Flip5 diakbarkan akan memiliki layar luar yang lebih besar. Sementara itu, layar Galaxy Z Fold5 dilaporkan jauh lebih tipis saat dilipat.

Bukan hanya smartphone lipat, Samsung juga dirumorkan akan mengumumkan Galaxy Tab S9 Series di Unpacked. Perusahaan diperkirakan akan meluncurkan Galaxy Tab S9 Ultra dengan RAM hingga 16GB dan penyimpanan 512GB, sedangkan Tab S9 reguler dapat hadir dengan RAM hingga 12GB.

Share
×
tekid
back to top