sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id praxis
Senin, 27 Jul 2020 11:51 WIB

Galaxy Tab S7 akan hadir dengan pilihan layar IPS

Dalam sebuah bocoran terbaru, Galaxy Tab S7 dikabarkan akan memiliki pilihan layar IPS dan AMOLED dengan refresh rate 120Hz.

Galaxy Tab S7 akan hadir dengan pilihan layar IPS
Samsung Galaxy Tab S7

Samsung dikabarkan akan segera menggelar acara Samsung Unpacked pada 5 Agustus mendatang. Selain akan memperkenalkan Galaxy Note 20 series, mereka juga dikabarkan akan mengumumkan beberapa perangkat lain.

Salah satu yang bocor adalah akan rencana dirilisnya jajaran Galaxy Tab generasi terbaru, yakni Galaxy Tab S7. Dan bocoran mengenai tablet tersebut baru-baru ini mencuat di Internet.

Dikabarkan, Tab S7 akan memiliki varian 11-inci menggunakan jenis layar LCD. Meski tidak akan menggunakan panel AMOLED, mereka akan menggunakan refresh rate 120Hz yang super cepat.

Jika kalian tetap ingin memiliki tablet dengan panel AMOLED, kalian harus memilih model berukuran 12,4 inci. Kedua pilihan layar ini akan hadir dengan pemindai sidik jari di samping, tidak akan ada di bawah layar.

Sedangkan untuk spesifikasi, kedua model Tab S7 ini dilaporkan akan memiliki prosesor Snapdragon 865 Plus, dengan pilihan model 5G opsional. Sedangkan untuk RAM dan penyimpanan, keduanya akan hadir dengan minimum 6GB RAM dan 128GB.

Pengguna juga akan mendapatkan kamera belakang 13MP dan kamera 5MP ultra-lebar. Tak ketinggalan, pengguna akan mendapatkan S-Pens generasi baru yang memiliki latensi lebih rendah yang dibuat untuk Galaxy Note 20, seperti lapor Engadget (27/7).

Yang menarik, jajaran Galaxy Tab terbaru akan mendapatkan fitur Wireless DeX. Selain itu, terdapat juga aksesoris penutup layar dengan keyboard full dan memiliki trackpad yang lebih besar dari generasi sebelumnya.

Sayangnya, masih belum ada bocoran untuk harga dari Galaxy Tab S7. Namun, jika melihat harga Galaxy Tab S6 yang dibanderol mulai dari USD649 atau sekira Rp9,4 juta, sepertinya Galaxy Tab S7 ini juga akan memiliki harga yang sama.

Share
×
tekid
back to top