Galaxy S9 bakal tampil dengan software keamanan McAfee

Smartphone Samsung Galaxy S9 bakal hadir dengan proteksi anti-malware dari McAfee VirusScan dan layanan Samsung Secure Wi-Fi

Galaxy S9 bakal tampil dengan software keamanan McAfee Foto: Gadget Hacks

McAfee, salah satu perusahaan software keamanan mengumumkan bahwa mereka memperpanjang kemitraannya dengan Samsung pada smartphone Galaxy S9 dan S9+.

Smartphone Samsung Galaxy S9 bakal hadir dengan proteksi anti-malware dari McAfee VirusScan dan layanan Samsung Secure Wi-Fi. Samsung Secure Wi-Fi sendiri merupakan layanan yang membantu memastikan informasi sensitif dapat dienkripsi dan terlindungi, serta bakal mereduksi ancaman keamanan yang berkaitan dengan Wi-Fi privat dan umum tanpa proteksi.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Samsung jelaskan masalah pemindai sidik jari Galaxy S10

Sidik jari Galaxy S10 mudah bobol gara-gara pelindung layar

Terungkap nama seri Samsung Galaxy A yang rilis 2021


Tahun lalu McAfee mengumumkan bahwa Samsung Galaxy Note8 hadir dengan Wi-Fi yang aman di Amerika Serikat. Tawaran tersebut kini sedang diperluas di seluruh Eropa. Pengguna Galaxy Note8 saat ini juga dapat memperbarui software smartphone tersebut untuk memanfaatkan fitur baru ini.

Lantaran ancaman siber telah berevolusi dan berkembang dari tahun ke tahun, para konsumen harus mengetahui dampak resiko baru dari ancaman tersebut. Pada sebuah survey yang dilakukan oleh McAfee baru-baru ini, sebanyak 61 persen responden mengatakan bahwa mereka lebih khawatir akan kejahatan siber saat ini dibandingkan dengan lima tahun lalu, dan sebanyak 73 persen mengaku telah memiliki atau berencana untuk membeli software antivirus.

Sayangnya, saat ini hanya 19 persen yang memiliki solusi Virtual Private Network (VPN) untuk memastikan data mereka tetap aman ketika menggunakan Wi-Fi umum atau tidak aman, yang menggarisbawahi kebutuhan perusahaan untuk membangun keamanan sejak awal demi membantu konsumen tetap terlindungi.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: