sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
Selasa, 30 Mar 2021 09:58 WIB

Galaxy Buds2 akan diluncurkan akhir tahun ini

Sebuah laporan mengungkapkan Samsung sedang mengerjakan sepasang earbud terbaru yang diklaim sebagai Galaxy Buds2.

Galaxy Buds2 akan diluncurkan akhir tahun ini
Source: Gizmochina

Wireless earbud terbaru Samsung yang diluncurkan pada awal tahun ini adalah Galaxy Buds Pro. Earbud tersebut membawa fungsi paling pro dari semua perangkat earbud Samsung, yang dirilis bersamaan dengan Galaxy S21. Kini sebuah laporan mengatakan, Samsung sedang menyiapkan sepasang earbud lainnya untuk diluncurkan tahun ini.

Dikutip dari Gizmochina (30/30, Android Police melaporkan Samsung sedang mengerjakan sepasang earbud TWS kelima perusahaan yang disebut Galaxy Buds2. Nama resmi ini ditemukan dalam teardown versi terbaru dari APK Galaxy Wearable.

Laporan juga menunjukkan earbud menggunakan kode nama “berry”. Galaxy Buds2 akan mendukung beberapa koneksi perangkat dan kompatibel dengan perangkat non-Samsung serta tablet. Sejauh ini, belum banyak yang diketahui terkait perangkat ini.

Menilik di tahun sebelumnya, Samsung meluncurkan dua pasang earbud nirkabel. Pertama adalah Galaxy Buds + yang diumumkan bersamaan dengan seri Galaxy S20 pada kuartal satu 2020. Lalu di akhir tahun, perusahaan memperkenalkan Galaxy Buds Live yang mempunyai bentuk ikonik seperti kacang.

Kemungkinan, Galaxy Buds2 juga akan diluncurkan akhir tahun ini. Di samping itu, earbud ini juga mungkin akan berada di bawah Galaxy Buds Pro, dengan fitur-fitur yang ditingkatkan. Masa pakai baterai, desain, serta kualitas audio diharapkan akan hadir lebih baik di perangkat ini, daripada Galaxy Buds generasi pertama dan Galaxy Buds +.  

Share
×
tekid
back to top