sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Sabtu, 11 Jan 2020 12:43 WIB

Galaxy Bloom jadi nama resmi smartphone lipat Samsung berikutnya

CEO Samsung diduga kuat mengungkap nama resmi dari smartphone lipat keduanya. Kabarnya smartphone itu akan hadir dengan nama Galaxy Bloom.

Galaxy Bloom jadi nama resmi smartphone lipat Samsung berikutnya
Source: Google

Samsung diduga melakukan sebuah pertemuan rahasia dengan para partnernya di ajang CES 2020. Ada dua hal yang akhirnya diungkapkan perusahaan asal Korea Selatan tersebut usai pertemuan itu. Pertama, nama perangkat lipat generasi berikutnya dan mengkonfirmasi kehadiran flagship terbaru di tahun ini. 

DJ Koh, CEO Samsung diduga kuat mengungkap nama resmi dari smartphone lipat keduanya. Sebelumnya, publik hanya menyebut perangkat itu dengan nama Galaxy Fold 2. Dalam pertemuan itu terungkap bahwa Galaxy Fold 2 akan hadir dengan nama Galaxy Bloom. 

Dilansir dari GSMArena (11/1), Samsung tampaknya akan menargetkan konsumen wanita di usia 20 tahunan. Pasalnya, desain smartphone lipat ini disebut-sebut terinspirasi dari peralatan kecantikan bernama Lancome. 

Untuk diketahui, Galaxy Bloom tidak akan dilapisi dengan pelindung plastik seperti di Galaxy Fold. Sebagai gantinya, Samsung menggunakan material kaca super tipis. Galaxy Bloom akan dapat merekam gambar dengan resolusi 8K. Bloom merupakan smartphone pertama yang mendukung fungsi tersebut. Nantinya Samsung akan menyediakan opsi 4G dan 5G untuk Galaxy Bloom. 

Kabar kedua, DJ Koh tampaknya juga sudah mengkonfirmasi nama baru untuk line up seri Galaxy S. Ada tiga model yang akan diluncurkan, yakni Galaxy S20, S20 Plus dan S20 Ultra. Versi S20 Ultra kabarnya akan hadir dengan kamera belakang 108MP serta mendukung 100x zoom. Ketiganya bahkan sudah dapat merekam video 8K. 

Share
×
tekid
back to top