sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id synologi
Sabtu, 14 Mar 2020 12:08 WIB

G-Shock edisi Bruce Lee diproduksi hanya 300 unit

Warna hitam dan kuning pada jam tangan bertujuan untuk mengingatkan pakaian ciri khas Bruce Lee, sang legenda ini mengenakan setelah tersebut ketika berada dalam film Game of Death.

G-Shock edisi Bruce Lee diproduksi hanya 300 unit

Belum lama ini Casio mengenalkan model G-Shock hasil kolaborasi yang menampilkan salah satu bintang film legendaris. Masuk ke dalam lini MR-G, G-Shock edisi khusus tersebut hanya diproduksi sebanyak 300 unit. Dilansir dari PR News Wire (14/3), G-Shock edisi terbatas ini hadir sebagai peringatan Bruce Lee yang telah berusua 80 tahun. Sebanyak 300 unit G-Shock ini akan tersebar di seluruh dunia.

Casio memberi nama model jam tangan itu dengan G-Shock MRG-G2000BL-9A. Desain jam tangan ini diinformasikan memadukan ketangguhan fisik dan mental kelas dunia. G2000BL diperbarui dengan Dura Soft Fluoro-Rubber berwarna kuning, yang digadang-gadang menghadirkan daya tahan tinggi dan rasa lembut di pergelangan tangan, serta kristal kaca safir yang memberikan ketahanan gores luar biasa.

Selain tali jam yang kuat dan nyaman, G-Shock G2000BL juga menawarkan bezel ramping yang dilapisi dengan diamond-like carbon (DLC) untuk meningkatkan ketahanan terhadap abrasi. Casing dan bezel berbahan titatium juga melewati proses pengerasan lapisan dalam, sehingga membuat permukaannya sekitar lima kali lebih keras dibandingkan dengan titanium biasa.

Warna hitam dan kuning pada jam tangan bertujuan untuk mengingatkan pakaian ciri khas Bruce Lee, yang digunakan sang legenda ini ketika berada dalam film Game of Death. Bezel diukir dengan cara yang sangat khusus sehingga mengingatkan para penggemar Bruce Lee pada aksi-aksinya.

Model ini memiliki basis yang sama pada MRG-G2000 dan seri MR-G kelas atas. Tidak ketinggalan pula integrasi teknologi GPS dan Bluetooth demi memastikan waktu yang sangat akurat. Ada pula fitur Multi Band 6 agar jam tangan ini dapat melakukan sinkronisasi dengan waktu atom di seluruh dunia. Harga yang dipasarkan untuk Casio G-Shock MRG-G2000BL-9A Bruce Lee edition adalah USD4.000 (Rp58,6 juta).

Share
back to top