sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Kamis, 28 Nov 2019 15:42 WIB

G-Shock B5000TB punya bahan titanium, harganya Rp21 juta

Selain penggunaan titanium, model arloji anyar ini juga menampilkan desain kotak persegi G-Shock yang ikonik bersamaan dengan lapisan diamond-like carbon (DLC).

G-Shock B5000TB punya bahan titanium, harganya Rp21 juta

Casio baru saja mengumumkan tambahan seri arloji G-Shock dalam desain logam yang lebih ringan bernama GMW-B5000TB. Bobot ringan ini imbas dari penggunaan material titanium yang terkenal kuat. Dengan demikian, Casio mengklaim B5000TB akan lebih nyaman ketika dikenakan di pergelangan tangan. Selain itu, arloji ini memiliki durabilitas tinggi untuk penggunaan sehari-hari.

Penambahan versi baru untuk seri logam G-Shock tersebut menjanjikan arloji yang jauh lebih ringan sebesar 34 persen dari tipe stainless steel. Dilansir dari PR News Wire (26/11), material logam titanium terkenal karena sulit untuk dikerjakan dan diterapkan pada bezel, casing, rantai, dan pelat belakang. Oleh karenanya, B5000TB menjadi arloji yang cukup unik.

Selain penggunaan titanium, model arloji anyar ini juga menampilkan desain kotak persegi G-Shock yang ikonik bersamaan dengan lapisan diamond-like carbon (DLC) demi hasil akhir yang tahan gores serta tampilan yang mewah.

Casio G-Shock B5000TB menampilkan beberapa fitur premium seperti Two-Way Time Sync yang menggabungkan konektivitas Bluetooth untuk dipasangkan secara nirkabel dengan ponsel melalui aplikasi G-Shock Connected dan Multi-Band 6 Atomic Timekeeping untuk mengatur waktu, jam/tanggal yang sangat akurat secara otomatis hampir di seluruh dunia.

Karena ini merupakan keluarga G-Shock, maka tidak heran arloji dilengkapi dengan ketahanan terhadap air hingga kedalaman 200 meter serta tahan terhadap benturan hingga 10 meter. Kacanya juga dilengkapi bahan kristal safir untuk tampilan layar yang lebih jernih.

Pengguna tidak perlu khawatir akan kehabisan baterai lantaran B5000TB mengantungi fitur Tough Solar. Artinya, baterai G-Shock ini dapat diisi ulang menggunakan sinar matahari, atau sinar yang lain. Tidak ketinggalan pula fungsi Super Illuminator LED agar pengguna lebih mudah melihat layar arloji dalam keadaan gelap. Harga yang ditawarkan untuk G-Shock GMW-B5000TB adalah USD1550 (Rp21,9 juta).

Share
×
tekid
back to top