sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id benq
Selasa, 19 Jan 2021 10:30 WIB

Fuse jadi karakter baru Apex Legends yang hadir Februari mendatang

Pada pembaruan musim kedelapan Apex Legends yang memiliki nama “Mayhem”, Respawn Entertainment juga akan menghadirkan karakter terbaru mereka, yakni Fuse.

Fuse jadi karakter baru Apex Legends yang hadir Februari mendatang

Respawn Entertainment baru saja mengumumkan secara resmi kehadiran musim terbaru dari Apex Legends. Mereka mengatakan, pembaruan ini akan hadir sebelum ulang tahun kedua gim tersebut.

Dalam pembaruan ini para gamer akan mendapatkan beberapa konten baru di musim kedelapan Apex Legends “Mayhem”. Salah satunya adalah kehadiran karakter baru bernama Fuse.

Ini merupakan karakter ke-16 dari gim tersebut. Respawn merinci backstory Fuse dalam Stories baru dari Outlands yang berdurasi lebih dari empat menit. Dia ahli melucuti dengan aksen Australia yang berasal dari planet Salvo. 

Kedatangan Fuse di Apex Games juga berarti perubahan baru pada Kings Canyon. Pemain juga dapat berharap untuk mencoba senjata api 30-30 Repeater. Jadi, para pengguna akan mendapatkan pengalaman baru saat bermain gim tersebut.

 

 

Para gamer dapat mengharapkan kehadiran sesi baru dari Apex Legends akan mulai dapat dimainkan pada 2 Februari mendatang. Jadi, kalian tak perlu lagi menunggu terlalu lama untuk dapat memainkan karaktr Fuse.

Selain itu, dikabarkan juga bahwa untuk merayakan ulang tahun kedua gim tersebut, Respawn bisa saja merilis Apex Legends ke Nintendo Switch pada hari yang sama. Beberapa penggemar mengatakan bahwa dalam video versi Jepang, ada informasi mengenai kedatangan gim tersebut di konsol handheld.

Tapi tampaknya Respawn dan EA telah menghapus informasi itu dari semua video yang ada. Seperti diketahui, mereka sudah menunda kehadiran porting Switch akhir tahun lalu dikarenakan masalah teknis.

“Kami masih bekerja keras di pelabuhan, tetapi untuk melakukan keadilan pada permainan dan membuatnya menjadi pengalaman hebat yang layak didapatkan pemain Switch, tim kami membutuhkan lebih banyak waktu,” direktur permainan Chad Grenier menulis pada saat itu.

Share
×
tekid
back to top