sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id synologi
Sabtu, 27 Feb 2021 12:38 WIB

Fujitsu luncurkan Scansnap iX1600 dan iX1400 di Indonesia

Fujitsu Indonesia memperkenalkan Scanner seri Scansnap terbaru, iX1600 dan iX1400. Perangkat ini dirancang untuk memberikan kemudahan proses scanning kecepatan tinggi.

Fujitsu luncurkan Scansnap iX1600 dan iX1400 di Indonesia

Fujitsu Indonesia memperkenalkan Scanner seri Scansnap terbaru, iX1600 dan iX1400. Perangkat ini dirancang untuk memberikan kemudahan dalam proses scanning kecepatan tinggi dengan fitur one-touch operations. Selain itu, perangkat ini juga dirancang untuk tetap mendukung pengguna yang bekerja dari rumah selama pandemi.

“Pandemi yang berimbas pada perubahan gaya kerja (remote working) menimbulkan persoalan baru yakni penggunaan kertas. Seri Scansnap ini dapat terhubung dengan berbagai aplikasi dengan mudah dan mendukung workstyle tanpa batas dan mendorong pemanfaatan dalam berbagi informasi yang lebih efisien”, kata President Director Fujitsu Indonesia, Odi Susilo Handoko.

iX1600 menjadi model andalan seri Scansnap yang memungkinkan pemindaian pada kecepatan lebih tinggi yakni 40 ppm / 80 ipm (dokumen ukuran A4, berwarna, 300dpi), 33% lebih cepat daripada model sebelumnya (Scansnap iX1500). Perangkat lunak khusus Scansnap, Scansnap Home juga telah ditingkatkan dengan fungsionalitas yang lebih baik dari sisi kegunaan dan sistem operasi stress-free dengan waktu pengaktifan yang lebih cepat dan kemudahan pencarian PDF dokumen.

Fitur Scansnap Home 2.0 juga mampu menghasilkan 10 halaman (20 sisi) hanya dalam 25 detik. Pemindaian dilakukan dengan sangat mudah melalui satu sentuhan ikon profil pada layar sentuh 4,3 inci yang mudah dibaca. iX1600 juga memungkinkan banyak pengguna untuk menyaring melalui profil yang ditetapkan untuk menampilkan ikon pribadi demi pengoperasian yang mudah. Selain itu, kompatibilitas Wi-Fi (2,4GHz) memungkinkan pengguna untuk terhubung secara nirkabel ke komputer, smart device atau layanan cloud tanpa PC.

Sementara itu Scansnap iX1400 adalah model scanner dengan pengoperasian sederhana yang dilengkapi one-button USB connection. Dengan mempertahankan fitur dasar dari iX1600, iX1400 disebut sebagai model yang lebih ekonomis dan ideal untuk memindai ke komputer. Bedanya, Scansnap iX1400 dirancang lebih sederhana dengan layar yang lebih kecil. Kendati demikian, kecepatan pindainya sama cepat dengan versi iX1600. 

Perangkat ini sudah tersedia di Indonesia dan dibanderol sekitar Rp10 jutaan. 

Share
×
tekid
back to top