sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id telkomsel
Kamis, 23 Mei 2024 09:03 WIB

Fujifilm X-T50 dan GFX100S hadir di Indonesia untuk genre fotografi lebih luas

Fujifilm Indonesia telah resmi meluncurkan dua kamera mirrorless terbarunya, Fujifilm X-T50 dan Fujifilm GFX100S II.

Fujifilm X-T50 dan GFX100S hadir di Indonesia untuk genre fotografi lebih luas
X-T50

Fujifilm Indonesia telah resmi meluncurkan dua kamera mirrorless terbarunya, Fujifilm X-T50 dan Fujifilm GFX100S II, yang menjanjikan kualitas gambar luar biasa dan fitur-fitur inovatif untuk para fotografer di Indonesia. Peluncuran ini menandai langkah besar Fujifilm dalam memperkuat posisinya di pasar kamera digital.

Fujifilm X-T50 adalah kamera mirrorless yang ringkas dan ringan dengan sensor 40.2 megapiksel dan mesin pemrosesan gambar terbaru. Kamera ini memiliki bodi yang hanya berbobot sekitar 438 gram dan dilengkapi dengan stabilisasi gambar in-body (IBIS) 5-axis hingga 7.0-stop.

Fitur baru yang menarik adalah dial simulasi film yang memungkinkan pengguna untuk dengan mudah beralih antara mode simulasi film untuk menikmati berbagai ekspresi warna. Selain itu, X-T50 juga menawarkan AF deteksi subjek berbasis AI yang dikembangkan menggunakan teknologi deep learning untuk mendeteksi berbagai subjek seperti hewan, burung, mobil, dan lainnya.

GFX100X II

Sementara itu, Fujifilm GFX100S II menampilkan sensor large format 102MP yang memberikan gradasi tonal yang kaya dan kedalaman bidang yang dangkal. Kamera ini merupakan yang teringan di seri GFX dengan berat sekitar 883 gram dan dilengkapi dengan stabilisator gambar yang kuat serta fungsi autofocus yang cepat dan presisi. GFX100S II diklaim mampu menghasilkan video 4K/30P yang mulus dan mendetail, menjadikannya pilihan ideal bagi para profesional maupun hobiis yang ingin menggunakan kamera large format.

Kedua kamera tersebut dirancang untuk memenuhi kebutuhan fotografer dari berbagai genre, mulai dari potret hingga fotografi lanskap dan jalanan. Dengan peluncuran ini, Fujifilm berharap dapat memberikan pengalaman baru dalam fotografi dengan kualitas gambar yang belum pernah ada sebelumnya dan mobilitas yang tinggi.

Fujifilm X-T50 dan GFX100S II tidak hanya menawarkan kualitas gambar yang superior, tetapi juga kemudahan penggunaan dan fleksibilitas yang tinggi. Dengan berbagai fitur canggih dan desain yang ergonomis, kedua kamera ini siap memenuhi kebutuhan fotografer di Indonesia yang menginginkan peralatan yang dapat diandalkan untuk mengabadikan momen penting dengan kualitas terbaik.

Peluncuran ini juga menegaskan komitmen Fujifilm untuk terus berinovasi dan menyediakan produk-produk yang mendukung kreativitas dan ekspresi para fotografer. Fujifilm X-T50 dan GFX100S II diharapkan akan menjadi pilihan utama bagi para fotografer yang mencari kamera dengan kualitas gambar yang tak tertandingi dan fitur-fitur yang mendukung proses kreatif mereka.

Dengan kehadiran Fujifilm X-T50 dan GFX100S II di Indonesia, Fujifilm berharap dapat memperkuat komunitas fotografi dan memberikan kontribusi yang signifikan terhadap industri kreatif di negara ini. Kedua kamera ini dijadwalkan akan tersedia di pasar Indonesia mulai Juni 2024 dengan harga yang akan diinformasikan kemudian.

Share
×
tekid
back to top