sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id telkomsel
Selasa, 22 Mar 2022 13:28 WIB

Fortnite punya mekanisme bertahan baru

Epic Games memutuskan menghilangkan bangunan di Fortnite dalam pembaruan Chapter 3 Season 2, dan menghadirkan mekanik Overshield yang akan membuat gamer dapat bertahan sedikit lebih lama di tempat terbuka.

Fortnite punya mekanisme bertahan baru

Epic Games baru saja memulai chapter baru untuk gim populer mereka, Fortnite. Epic menggulirkan Fortnite Chapter 3 Season 2 yang mereka sebut sebagai “Resistance”, yang meluncur baru-baru ini.

Yang paling menarik dari pembaruan ini adalah menghilangnya bangunan-bangunan yang ada di dalam gim. Ini merupakan sebuah pembaruan yang sangat mengejutkan, karena gim ini bertumpu pada bangunan, mencari bahan untuk membangun atau menyembunyikan peti senjata.

Akan tetapi, sebagai penggantinya, mereka mempersiapkan mekanik Overshield yang akan membuat gamer dapat bertahan sedikit lebih lama di tempat terbuka. Epic juga membuat pemain lebih gesit, dengan sprint yang lebih cepat dan sistem mantel baru.

Tak ketinggalan, Wccftech (22/3) juga melaporkan bahwa untuk musim baru ini, mereka juga menggandeng beberapa waralaba untuk membawa skin baru untuk digunakan gamer, mulai dari Dr. Strange dan Prowler dari Marvel dan karakter-karakter lainnya.

Selain itu, mereka juga mengumumkan laporan pertama mereka untuk poses sumbangan kemanusiaan untuk Ukraina selama beberapa hari ini. Dan hanya dalam waktu satu hari saja, mereka telah mengumpulkan dana sebanyak USD36 juta atau sekitar Rp516 miliar.

Diketahui, Epic Games telah berjanji untuk menyumbangkan semua hasil penjualan Fortnite selama dua minggu ke depan (dari 20 Maret hingga 3 April) untuk upaya bantuan kemanusiaan di Ukraina.
 

Share
×
tekid
back to top