Flappy Royale suguhkan burung Flappy dengan genre battle royale

Developer Orta Therox dan Em Lazer-Walker hadirkan gim mobile terbaru yang disebut dengan Flappy Royale.

Flappy Royale suguhkan burung Flappy dengan genre battle royale Source: Glitched Africa

Flappy Bird telah menjadi salah satu gim mobile paling populer yang pernah dibuat. Kini terdapat gim terbaru yang disebut Flappy Royale, garapan developer Orta Therox dan Em Lazer-Walker. Dilansir dari The Verge (18/7), Gim baru ini menyajikan gameplay campuran antara Flappy Bird dengan genre battle royale. 

Sama seperti gameplay Flappy Bird, gim Flappy Royale ini memungkinkan Anda melakukan "tap" pada burung untuk mengepakkan sayap dan menghindar melalui beberapa pipa ala Mario. Namun pada gim ini, Anda harus melawan 99 pemain lainnya untuk menjadi yang bertahan paling lama. Jadi saat memainkannya, Anda akan bisa melihat banyaknya burung Flappy yang mengepakkan sayap bersamaan dengan Anda secara real time. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

PUBG Season 5 tawarkan sejumlah update terbaru

Data lokasi pemain Harry Potter : Wizards Unite direkam Niantic

League of Legend bakal hadir di platform mobile


Gim ini juga memungkinkan Anda untuk menyesuaikan burung Flappy Anda menonjol dari kawanan lainnya. Terdapat pula mode Daily Trial, yang menawarkan pemain mencoba hingga 10 kali untuk mendapatkan tempat di papan peringkat dunia. Saat ini, Flappy Royale telah tersedia platform iOS dan Android. Oh iya, Anda juga bisa memainkan gim melalui website-nya. 

Sementara itu, Therox juga merilis beberapa angka statistik yang menarik dari gim Flappy Royale. Termasuk 10 juta gim yang dimainkan dalam periode beta selama tiga minggu. Developer ini juga telah mengklaim bahwa terdapat 30 pertandingan yang dimainkan secara bersamaan setiap detik. Dan rata-rata, sebanyak 20 persen dari semua gim pertandingan tidak berhasil melewati pipa pertama. Tentunya ini menjadi bukti yang luar biasa untuk game baru.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: