sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
Kamis, 28 Okt 2021 17:44 WIB

Fitur unik Galaxy Z Flip3 yang jarang diketahui

Dengan desain lipat, Samsung menawarkan cara baru dalam menggunakan smartphone hingga mengekspresikan diri menggunakan Galaxy Z Flip3.

Fitur unik Galaxy Z Flip3 yang jarang diketahui

Samsung belum lama ini meluncurkan Galaxy Z Flip3 sebagai smartphone lipat terbarunya di Indonesia. Tentu saja, daya tarik utama smartphone ini yaitu konsep lipatnya serta ukurannya yang ringkas. Desain ini sendiri juga dimaksimalkan Samsung, sehingga tak hanya menawarkan konsep lipat belaka.

Dengan desain lipat, Samsung menawarkan cara baru dalam menggunakan smartphone hingga mengekspresikan diri menggunakan perangkat mobile. Selengkapnya, berikut fitur unik Galaxy Z Flip3 yang perlu kamu ketahui.

Cover Screen

Selain menggunakan dua sisi layar pada bagian lipatan di dalam, Samsung juga menambahkan layar sekunder di bagian luar. Layar ini tak hanya berguna untuk menunjukkan waktu, tapi bisa kamu sematkan juga beberapa widget yang mungkin sering kamu pakai. Cukup tap dua kali di bagian layar cover dan swipe ke kanan. Ada pilihan widget yang bisa kamu tambahkan. Layar ini juga bisa kamu pakai untuk selfie, dengan menekan Power Button dua kali dan kamera akan beroperasi bersama dengan layar di bagian cover.

Foto dengan setengah lipatan

Keunggulan kamera Galaxy Z Flip3 juga dikombinasikan dengan desain lipatnya. Smartphone ini juga bisa berfungsi sebagai tripod saat kamu berfoto. Buka setengah lipatan dan simpan Galaxy Z Flip3 di permukaan yang rata. Walaupun setengah layar, kamu bisa menggunakan Galaxy Z Flip3 dengan fitur yang benar-benar maksimal. Dengan begitu, kamu bisa bebas berekspresi tanpa repot menggenggam smartphone.

Flex Mode

Desain lipatnya juga memungkinkan kamu untuk menikmati beragam konten tanpa harus menggenggam smartphone. Kamu bisa melipatnya dan menaruh smartphone di permukaan yang rata, sembari menikmati streaming konten. Agar pengalaman menonton semakin maksimal, kamu bisa meng aktifkan fitur Dolby Atmos-nya.

Galaxy Z Flip3 sendiri sudah mendukung jaringan 5G dan tersedia di Indonesia. Kamu bisa mendapatkan smartphone ini di ecommerce favorit atau di jaringan ritel Erajaya Group. 

Share
×
tekid
back to top