sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id synologi
Kamis, 15 Jul 2021 12:00 WIB

Fitur gaming OPPO Reno6 yang bikin game makin ngebut

OPPO Reno6 yang akan resmi hadir sebentar lagi, memiliki beberapa fitur eksklusif untuk meningkatkan pengalaman bermain gim.

Fitur gaming OPPO Reno6 yang bikin game makin ngebut

Tidak hanya fitur kamera yang inovatif, namun OPPO Reno6 juga dibekali dengan beberapa fitur eksklusif guna memberikan pengalaman pemakaian yang semakin baik. Beberapa fitur dikabarkan akan diusung seri Reno terbaru ini. Fitur gaming ini disiapkan untuk memberikan pengalaman lebih seru ketika memainkan gim favorit mereka.

OPPO Reno6 yang akan resmi hadir sebentar lagi, memiliki beberapa fitur khusus untuk meningkatkan pengalaman bermain gim. Salah satu fitur ini bernama Quick Startup

Fitur ini dapat membantu mengidentifikasi gim favorit yang paling sering dimainkan pengguna dan membukanya lebih cepat, sehinga mempersingkat waktu loading yang dibutuhkan sebuah gim hingga benar-benar siap dimainkan. Umumnya proses loading sebuah gim populer memakan waktu yang cukup lama. 

Fitur ini akan membuat gim tetap aktif di latar belakang bahkan setelah pengguna keluar dari gim tersebut. Saat memulai kembali gim, pengguna dapat mengambil jalan pintas untuk langsung berada pada halaman beranda permainan hanya dengan satu klik.

Ada juga fitur lain seperti Game Focus Mode. Fitur ini akan meminimalisasi semua pemberitahuan melalui notifikasi agar pengguna tidak terganggu ditengah permainan yang seru dan dapat lebih fokus kepada permainan yang sedang berlangsung.

Fitur teknologi ekspansi RAM juga hadir di Reno6. Seperti diketahui, fitur ini sangat diapresiasi dari sisi gim karena dapat memberikan RAM yang lebih besar di smartphone mereka, yang membuat pengalaman bermain gim lebih baik.

Seperti diketahui, Reno6 hadir dengan RAM sebesar 8GB. Dengan teknologi ini, pengguna akan dapat memiliki tiga tingkat ukuran ekspansi tambahan, yakni 2GB/3GB/5GB. Jadi, para pengguna akan dapat meningkatkan RAM mereka hingga 13GB.

Nah kalau kalian penasaran dengan harga atau spesifikasi lengkap dari Reno6, OPPO akan segera meluncurkannya nanti malam. Jangan lewatkan!

Editor
Share
×
img
×
tekid
back to top