Final Regio Indonesia PUBG Mobile Club Open digelar

Kompetisi gim PUBG Mobile kembali digelar, kali ini bertajuk PUBG Mobile Club Open yang menawarkan hadiah sebesar Rp28,5 miliar.

Final Regio Indonesia PUBG Mobile Club Open digelar Source: Patardo/Tek.id

PUBG Mobile kembali menggelar acara berskala internasional. Setelah sebelumnya mengadakan turnamen bernama PUBG Mobile Star Challenge, kini gim battle royale tersebut hadir dengan turnamen baru bernama PUBG Mobile Club Open.

PUBG Mobile Club Open akan mempertemukan pemain PUBG Mobile, baik profesional maupun semi-profesional untuk bertanding memperebutkan total hadiah sebesar USD2 juta atau sekitar RP28,5 miliar.


BACA JUGA

Mortal Kombat 11 akan tampilkan 3 karakter populer 90-an

Avengers: Endgame bakal hadir di Fortnite

Fortnite blokir 1200 akun peserta yang melakukan pelanggaran


Turnamen ini akan melibatkan 10 regio antara lain, Asia Tenggara termasuk Indonesia di dalamnya, Cina, Timur Tengah, Eropa, Amerika Utara, India, Jepang, Amerika Selatan, Korea dan Wildcard. Nah, di Indonesia turnamen ini sudah memasuki babak kualifikasi final. Nantinya lima tim teratas pada babak ini akan memperoleh kesempatan untuk bertanding mewakili Indonesia di Shanghai, China.

Di ajang final Indonesia ini, ada 12 tim hasil kualifikasi secara online dan 4 tim undangan yang bertanding. Adapun ke-12 tim tersebut adalah, Bigetron ID, Dranix, Dream Heroes, Es Enemy Down, Onic Esports, RRQ Kage, Star8 Esports, The Prime, Victim Esports, WAW Esports, Young n Free dan Zona Esports. Sementara empat tim undangan tersebut adalah RRQ, Bigetron, Evos dan PG.BarracX.

Pertandingan ini digelar dalam enam ronde dan dua mode, yakni TPP dan FPP. Sementara peta yang digunakan dalam turnamen ini hanyalah Erangel dan Miramar saja. Masing-masing tim akan mengumpulkan poin dalam setiap sesi pertandingan yang digelar.

Untuk diketahui, PUBG Mobile Club Open (PMCO) 2019 dibagi menjadi dua fase berdasarkan musim, yakni Spring dan Fall. Nah, saat ini kompetisi tersebut baru memasuki fase Spring. Fase ini dijadwalkan akan menggelar pertandingan Grand Final pada Juli mendatang.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: