Film Mortal Kombat terbaru mulai digarap di Australia

Sayang, hingga saat ini masih belum diketahui jalan cerita apa dan karakter mana saja yang akan tampil di film tersebut.

Film Mortal Kombat terbaru mulai digarap di Australia Mortal Kombat 11 (Warner Bros)

Siapa sih yang tak kenal dengan waralaba Mortal Kombat? Ya, gim pertarungan yang penuh dengan adegan penuh darah tersebut merupakan salah satu gim paling populer yang hingga saat ini masih banyak dimainkan para penggemarnya.

Bahkan, seri terbaru dari gim tersebut, yakni Mortal Kombat XI baru diluncurkan beberapa waktu lalu. Sayangnya, karena gambarnya terlalu sadis dan beberapa alasan lain, gim ini tidak bisa masuk ke Indonesia.


BACA JUGA

Game.ly kini tersedia versi desktop

PUBG Mobile bakal hadirkan mode Godzilla

DC Universe Online bakal hadir ke Nintendo Switch


Selain gim, beberapa film dengan judul yang sama pun sudah pernah diproduksi pada dua dekade lalu. Dan kabarnya, belum lama ini film terbaru dari waralaba tersebut akan segera digarap di Australia.

Yang menjadi sutradara dari film Mortal Kombat ini adalah James Wan. Dia dipercaya menjadi sutradara film tersebut setelah kesuksesan dari dua film sebelumnya, yakni Aquaman dan Furious 7.

Wan tidak akan menggarap film ini sendirian. Dia akan bersanding bersama sutradara lain, yakni Simon McQuoid. Meski belum pernah menggarap film, namun Simon telah beberapa kali dipercaya menjadi pengarah iklan di PlayStation 3.

Lokasi yang diambil adalah di Adelaide. Pra produksi akan dilakukan bulan ini dan akan melakukan produksi besar-besaran akhir tahun ini di lokasi yang sama. Endgadget (16/5/2019) melaporkan, Perdana Menteri Australia Selatan, Steven Marshall mengatakan film ini akan menjadi produksi film terbesar dalam sejarah negara bagian tersebut.

Namun, hingga saat ini masih belum diketahui mereka akan menggunakan seri Mortal Kombat yang mana dalam film ini. Belum diketahui juga karakter mana saja yang akan diangkat dalam film tersebut, serta siapa saja yang memerankan masing-masing karakter.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini:
Tags :
Game Film