Film adaptasi The Witcher tayang di Netflix akhir tahun ini

Chief Content Officer Netflix, Ted Sarandso mengatakan bahwa serial The Witcher tersebut akan terdiri dari 8 episode per sesi.

Film adaptasi The Witcher tayang di Netflix akhir tahun ini The Witcher (Netflix)

Pada akhir 2018 lalu, Netflix dikabarkan akan membuat sebuah film seri yang diadaptasi dari gim The Witcher. Mereka pun sudah memilih beberapa aktor yang akan memainkan karakter di film tersebut dan memulai shooting.

Kabar terbaru dari penggarapan film tersebut pun dikabarkan sangat lancar. Bahkan, beberapa pihak mengatakan bahwa proses shooting dari serial tersebut sudah rampung. Tentu saja, kabar ini merupakan kabar baik bagi para penggemar gim tersebut.


BACA JUGA

Microsoft umumkan gim Minecraft: Earth AR

Ubisoft bakal perkenalkan Watch Dogs 3 di ajang E3 2019

Epic kembali gandeng John Wick, hadirkan mode Wick's Bounty


Selain itu, dalam sebuah pernyataan dari Netflix, The Witcher akan datang pada kuartal terakhir tahun 2019. Meskipun begitu, mereka belum memberikan tanggal rilis pasti, namun akan tersedia di tiga bulan terakhir 2019.

“Film yang dibintangi oleh Henry Cavill sebagai Geralt of Rivia saat ini sudah diproduksi di Hongaria, akan diluncurkan pada Q4,” kata Chief Content Officer Netflix, Ted Sarandso, seperti dikutip dari laman Wccftech (18/4/2019).

Untuk skrip, sebenarnya Netflix tidak akan hanya mengadalkan alur cerita dari gim The Witcher saja. Namun, mereka akan menggabungkannya juga pada novel The Witcher yang ditulis oleh Andrzej Sapkowski.

Film ini dikabarkan akan memiliki delapan episode dalam satu musimnya. Untuk musim pertama akan disutradarai oleh Alik Sakharov (Game of Thrones, Roma), Alex Garcia Lopez (Daredevil, Fear The Walking Dead), dan Charlotte Brändström (Colony, The Disappearance). Serial ini diproduksi oleh Lauren Schmidt Hissrich.

Sedangkan untuk gim sendiri, CD Projekt Red akan meluncurkan sebuah film spinoff The Witcher yang akan dirilis pada PC dan konsol dan akan bernama Thronebreaker: The Witcher Tales. 

Dengan cerita yang luar biasa, karakter yang menawan, pengalaman bermain yang bervariasi dan menarik, gim terbaru tersebut dianggap sebagai game The Witcher yang sebenarnya, meskipun tidak menjadi RPG tradisional. Gim ini mungkin terlalu mudah, tetapi kekurangan kecil ini sama sekali tidak mengganggu kualitas permainan secara keseluruhan.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: