sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id realme
Selasa, 14 Mei 2024 07:06 WIB

FeiyuTech resmi meluncurkan Feiyu Scorp Mini 2, gimbal stabilizer all-in-one di Indonesia

Feiyu Scorp Mini 2 tetap mempertahankan desain pegangan bawah yang ikonik, dengan kapasitas beban hingga 1,5 Kg dan baterai 2500mAh yang dapat bertahan hingga 10 jam.

FeiyuTech resmi meluncurkan Feiyu Scorp Mini 2, gimbal stabilizer all-in-one di Indonesia

FeiyuTech, perusahaan terkemuka di bidang teknologi stabilisasi kamera, kembali menggebrak pasar dengan peluncuran produk terbaru mereka, Feiyu Scorp Mini 2. Gimbal stabilizer all-in-one ini menawarkan kombinasi sempurna antara teknologi canggih dan desain ergonomis yang memudahkan penggunaan. Sebagai alat pendukung bagi videografer, fotografer, dan konten kreator, Feiyu Scorp Mini 2 diharapkan dapat meningkatkan stabilitas dan ketajaman karya-karya mereka.

Hendra April Liyanto, Chief Marketing Officer PT. Denka Pratama Indonesia, mengungkapkan, "Feiyu SCORP Mini 2 merupakan terobosan bagi para pembuat film yang menginginkan hasil video dan gambar yang optimal. Kami bangga dapat kembali mempersembahkan produk inovatif dari Feiyu, yang memungkinkan siapa pun untuk menciptakan video profesional dengan lebih mudah."

Berdasarkan siaran pers yang diterima redaksi tek.id, berikut adalah spesifikasi dan fitur Feiyu Scorp Mini 2:

Desain yang ikonik

Feiyu Scorp Mini 2 tetap mempertahankan desain pegangan bawah yang ikonik, dengan kapasitas beban hingga 1,5 Kg dan baterai 2500mAh yang dapat bertahan hingga 10 jam. Materialnya terbuat dari resin sintetis polimer dan aluminium, menjadikannya ringan namun kuat dengan bobot hanya 852g, memudahkan penggunaan dengan satu tangan dan penyimpanan yang aman di dalam ransel.

Pelacakan objek AI

Dilengkapi dengan pelacakan AI mandiri yang terintegrasi, memudahkan pelacakan objek dengan gerakan 'OK' dan pengaturan cahaya dengan melebarkan telapak tangan, mengatur frame dengan membuat double L besar, serta jempol berlawanan arah untuk menghentikan pelacakan.

Layar sentuh dan kontrol multifungsi

Gimbal stabilizer ini dilengkapi dengan layar sentuh 1,3 inci yang memberikan informasi status pengambilan gambar dan pengaturan parameter. Terdapat juga port ekspansi 1/4 inci baru, joystick, dan kenop multifungsi yang ditingkatkan di sisi bodi, memungkinkan pengguna untuk mengontrol rotasi gimbal dari setiap sisi atau mengoperasikan zoom.

Feiyu Scorp Mini 2 dapat digunakan untuk berbagai keperluan, mulai dari video olahraga, traveling, hingga kegiatan ekstrem lainnya yang membutuhkan stabilitas ekstra tanpa khawatir akan guncangan. Kemampuannya untuk menciptakan video dalam format portrait atau landscape dengan mudah, serta konektivitas dengan aplikasi Feiyu Scorps untuk akses pengaturan profesional, menjadi nilai tambah bagi pengguna.

Feiyu Scorp Mini 2 resmi tersedia untuk pembelian mulai tanggal 10 Mei 2024 melalui marketplace dan dealer resmi PT. Denka Pratama Indonesia dengan harga Rp4.400.000. Paket pembelian sudah termasuk gimbal, mini lighting, tripod, case, extension rod, plates, dan kabel connector. Produk ini memiliki garansi resmi 1 tahun dari FeiyuTech Indonesia dan garansi 14 hari untuk tukar baru dalam kondisi kerusakan pabrik. 

Peluncuran Feiyu Scorp Mini 2 menandai langkah besar FeiyuTech dalam menghadirkan solusi inovatif untuk industri kreatif di Indonesia, serta memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik dalam menghasilkan konten visual yang berkualitas.

Tag
Share
×
tekid
back to top