sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Rabu, 01 Des 2021 14:10 WIB

Fall Guys batal hadir di Switch dan Xbox tahun ini

Mediatonic mengatakan bahwa mereka terpaksa harus menunda kehadiran Fall Guys di Switch dan Xbox tahun ini.

Fall Guys batal hadir di Switch dan Xbox tahun ini

Para pengembang gim Fall Guys akan segera menerbitkan pembaruan musim terbaru untuk para gamer. Seperti biasa, mereka akan membawa beberapa konten baru untuk gim battle royale satu ini.

Selain menggulirkan musim baru untuk Fall Guys, para pengembang Mediatonic pernah mengatakan bahwa mereka akan membawa gim tersebut ke dua konsol baru, yakni Xbox dan Switch.

Tentu saja, pada saat mengumumkan hal tersebut, para gamer di kedua platform tersebut menyambut gembira. Tapi, dalam sebuah pengumuman terbaru, Mediatonic mengatakan mereka belum siap meluncurkan gim tersebut di kedua platform tersebut.

Seperti dilansir dari Engadget (1/12), bahwa Fall Guys seharusnya hadir di Switch dan Xbox musim panas kemarin. Namun, mereka mengalami kesulitan mengembangkan gim tersebut dan membutuhkan waktu yang lebih lama untuk menyelesaikannya.

"Kami tahu semua orang semangat dengan kehadiran Fall Guys ke Nintendo Switch dan Xbox. Ada banyak spekulasi di media sosial yang menghubungkan rilis konsol baru ini dengan peluncuran Season 6 dan kami ingin mengklarifikasi bahwa itu tidak terjadi,” kata para pengembang.

“Terima kasih telah bersabar dengan kami, ini adalah salah satu prioritas utama kami dalam pengembangan aktif dan kami tidak sabar untuk berbagi rincian lebih lanjut dengan Anda pada tahun 2022. "

Share
×
tekid
back to top