Facebook rekrut mantan Boss Vine demi proyek baru

Sebelumnya Toff meninggalkan Vine dan Twitter pada tahun 2016 untuk bergabung dengan Google, tempat ia bekerja pada proyek VR.

Facebook rekrut mantan Boss Vine demi proyek baru Source: Vox

Jason Toff, mantan boss Vine diinformasikan meninggalkan Google demi bergabung dengan Facebook. Di sini ia akan “memulai inisiatif baru di bawah tim NPE yang baru dibentuk.” Facebook baru saja mengumumkan tim eksperimen produk baru (new product experimentation/NPE) pada pekan lalu, yang berguna untuk pengembangan aplikasi eksperimental untuk berfokus pada pengalaman yang sama sekali baru agar dapat membangun komunitas.

Sebelumnya Toff meninggalkan Vine dan Twitter pada tahun 2016 untuk bergabung dengan Google, tempat ia bekerja pada proyek VR dan kemudian di inkubator in-house Area 120 Google (sangat mirip dalam konsep dengan tim NPE Facebook). Mengingat pekerjaan sebelumnya pada inisiatif aplikasi baru yang lebih kecil, dan ketika menjadi pimpinan Vine, Toff tampaknya cocok untuk pekerjaan barunya di Facebook.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

6 cara melindungi privasi di Facebook

Facebook, MIT, dan Microsoft buat aplikasi deteksi Deepfake

419 juta data pengguna Facebook diumbar online


Dilansir dari The Verge (15/7), informasi ini menampilkan Toff sebagai nama besar pertama yang dikaitkan dengan tim NPE Facebook. Toff memposting di Twitter bahwa sementara dia tidak dapat mengungkapkan rincian tentang apa yang sedang dikerjakannya. Dirinya berencana untuk merekrut tim desainer dan insinyur UX untuk mengerjakan proyek.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: