sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id qnap
Jumat, 05 Jun 2020 08:42 WIB

EZVIZ resmi merilis C6N, kamera pintar dengan berbagai fitur menarik

Dengan merilis produk baru dengan seri C6N, EZVIZ kembali menunjukkan bahwa mereka ingin menjadi merek favorit bagi konsumen Indonesia degan menawarkan perangkat cerdas dan harga yang kompetitif.

EZVIZ resmi merilis C6N, kamera pintar dengan berbagai fitur menarik

EZVIZ sebagai merek smart home security terkemuka di dunia, kembali mengenalkan produk terbarunya dalam bentuk kamera pintar. Produk dengan seri C6N ini, merupakan kamera WiFi pintar untuk penggunaan dalam ruangan. Kamera ini dibekali banyak fitur dan mampu menjaga keamanan hunian serta keamanan privasi pengguna.

EZVIZ C6N menawarkan kualitas tangkapan beresolusi FHD 1080p yang akan menjamin kualitas video yang tajam. Tidak hanya ideal saat siang hari, EZVIZ C6N juga mampu menangkap tampilan saat malam hari berkat fitur Smart IR.

Fitur Smart IR, bekerja dengan menyesuaikan intensitas untuk mencegah pencahayaan berlebih atau over exposure dalam mode malam, sehingga objek yang terlihat mendapat pencahayaan yang optimal dan tayangan video akan lebih detail.

“Kami sangat senang dan semangat atas kehadiran C6N ini. Setelah respon positif yang diberikan masyarakat Indonesia atas produk smart camera EZVIZ, kami yakin C6N akan menjadi pilihan favorit berikutnya bagi konsumen. Melalui C6N, EZVIZ ingin memberikan bukti bahwa seluruh masyarakat bisa menikmati ketenangan akan keamanan hunian mereka tanpa mengeluarkan biaya yang terlalu tinggi dan sistem yang rumit.” ujar Howard Yoeng selaku Country Manager EZVIZ Indonesia.

Kesadaran masyarakat akan pentingnya privasi menjadi tantangan yang perlu dijawab para pelaku industri smart home, dan perangkat yang mengawasi aktivitas 24 jam dalam sehari seakan kontradiktif dengan hal tersebut.

Untuk menjawab hal tersebut, EZVIZ C6N memiliki Sleep Mode, dimana perangkat akan menonaktifkan fungsi kamera dan mikrofon sehingga memberi pengguna ketenangan privasi semudah satu ketukan pada aplikasi EZVIZ. Fitur ini merupakan desain sederhana yang menjadi solusi pintar untuk pengguna yang membutuhkan privasi.

EZVIZ C6N memiliki motor yang menggerakkan perangkat horizontal (pan) dengan radius 340° dan vertikal (tilt) dengan radius 55°, sehingga dapat memberikan visual secara menyeluruh. Fitur ini diintegrasikan dengan smart tracking yang akan mendeteksi dan mengikuti objek bergerak, kemudian mengirimkan notifikasi kepada pengguna untuk melihat tayangan perangkat secara real-time.

Kehadiran C6N semakin memperkaya lini produk smart camera EZVIZ di pasar Indonesia. Variasi produk, fungsi, fitur, dan harga yang beragam membuat konsumen di Indonesia dapat memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan dan kondisi.

Harga normal dari EZVIZ C6N berkisar Rp499.000, namun konsumen dapat membeli EZVIZ C6N dengan harga perkenalan senilai Rp459.000 ditambah dengan bonus merchandise menarik di EZVIZ Flagship Store di Lazada mulai dari tanggal 8 Juni sampai 14 Juni 2020.

Share
back to top