sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Senin, 13 Des 2021 11:10 WIB

Evos tambah 2 punggawa baru untuk Piala Presiden Esports 2021

Bergabungnya Muhammad “Abax” Akbar Mustafa dan Abi “Bion Faisal, menandai perubahan pertama bagi roster Evos Divine sejak 2019.

Evos tambah 2 punggawa baru untuk Piala Presiden Esports 2021

Evos Esport resmi menambah 2 punggawa baru di roster Free Fire Evos Divine, yaitu Muhammad “Abax” Akbar Mustafa dan Abi “Bion" Faisal. Mereka dikabarkan akan memperkuat Evos Divine pada Piala Presiden Esports 2021 dan berbagai kejuaraan Free Fire beberapa bulan mendatang. 

“Kita tentunya menyambut hangat kedatangan Abax dan Bion di roster EVOS Divine. Kami optimis dengan kedatangan Abax dan Bion ini, dapat membantu kami untuk terus berkembang dan memenangkan berbagai kejuaraan lain di masa mendatang,” kata Vice President of Esports Performance EVOS Esports, Aldean “Dean” Tegar Gemilang.

Formasi Evos Divine yang belum berubah sejak 2019 banyak diperbincangkan di media sosial dan menimbulkan rumor. Bergabungnya Abax dan Bion, menandai perubahan pertama bagi roster Evos Divine.

Coach Evos Divine Muhamad “Manay” Farchan Ridha mengatakan, “Pastinya sudah menjadi ambisi dari tim untuk terus bergerak maju dan memenangkan berbagai turnamen yang ada di masa mendatang. Adanya kesamaan semangat untuk terus menang inilah yang kemudian menjadi landasan bergabungnya Abax dan Bion ke roster EVOS Divine. Bergabungnya Abax dan Bion ini tentunya akan semakin menjadi penyemangat untuk EVOS Divine agar bisa terus berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi para EVOS Fams di luar sana yang sudah setia mendukung perjalanan dari EVOS Divine.”

Sementara itu, Abax dan Bion optimis bergabung dengan Evos Divine adalah keputusan yang sangat mudah dan berharap dapat terus mengembangkan bakat dan kemampuan organisasi agar memiliki semangat kompetitif dan mental juara seperti Evos.

Share
×
tekid
back to top