sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Kamis, 24 Nov 2022 08:05 WIB

EVOS Esports buka kesempatan magang untuk mahasiswa FMIPA UI

EVOS Esports bekerjasama dengan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Universitas Indonesia (FMIPA UI) dalam program Merdeka Belajar Kampus Merdeka.

EVOS Esports buka kesempatan magang untuk mahasiswa FMIPA UI

EVOS Esports resmi menandatangani kerja sama dengan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Universitas Indonesia (FMIPA UI) dalam program Merdeka Belajar Kampus Merdeka. Melalui kerjasama ini, EVOS memberi kesempatan kepada mahasiswa FMIPA UI untuk terjun langsung ke dunia kerja industri esports.

“EVOS berkomitmen untuk mendukung generasi muda dapat mengejar impiannya dan berkontribusi secara nyata untuk masyarakat. Oleh karena itu, kerja sama program EVOS Campus Camp ini menjadi salah satu bukti nyata EVOS sebagai organisasi profesional dalam mendukung mahasiswa dalam kesiapan kerja, literasi digital dan pengabdian masyarakat. Tentunya pada literasi digital, mahasiswa diperkenalkan dengan industri esports yang memiliki prospek cerah di masa depan,” kata Hartman Harris, Presiden Direktur EVOS Esports dalam rilis yang Tek.id terima (24/11).

Sebagaimana dinyatakan oleh Hartman, program EVOS Campus Camp akan membekali para mahasiswa untuk kesiapan kerja. Ini berupa coaching class, magang di ekosistem EVOS Esports, aktivitass seminar, workshop, hingga turnamen. Tidak berhenti di FMIPA UI, program diharapkan menjadi langkah strategis untuk menjangkau perguruan tinggi lainnya di Indonesia.

“FMIPA UI menyambut baik adanya kolaborasi dengan EVOS Esports. Ini adalah bentuk implementasi Tri Dharma Perguruan Tinggi yang memiliki dampak secara langsung bagi mahasiswa, khususnya di era transformasi digital. Adanya kolaborasi ini, harapannya dapat mengembangkan potensi mahasiswa untuk bisa menggali informasi dan pengalaman yang secara khusus di industri esport,” ujar Dekan FMIPA UI Dede Djuhana, Ph.D.

Pada 2021, EVOS Esports juga pernah bekerjasama dengan lima universitas di Indonesia. Kerjasama tersebut mengimplementasikan berbagai kegiatan yang dapat meningkatkan produktivitas dan memberikan kesempatan bagi mahasiswa lintas fakultas dan program studi.

Share
×
tekid
back to top