sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Senin, 29 Mei 2023 15:03 WIB

Erajaya hadirkan PC gaming hand-held ke Indonesia, ini harganya

Erajaya Active Lifestyle boyong portable gaming PC Ayaneo Geek ke Indonesia. Ini diperkuat dengan prosesor AMD Ryzen 7 6800U.

Erajaya hadirkan PC gaming hand-held ke Indonesia, ini harganya

Erajaya dipastikan bakal mendatangkan portable gaming PC dengan kinerja tinggi, Ayaneo Geek, ke pasar Indonesia. Perangkat gaming hand-held ini diklaim mampu menghadirkan pengalaman terbaik dalam memainkan game PC di mana saja. Produk ini juga memiliki desain ergonomis sehingga menjanjikan kenyamanan gamer saat bermain gim pilihannya.

“Erajaya Active Lifestyle berkomitmen untuk menghadirkan portofolio produk terkini di Indonesia, dan kali ini kami menghadirkan perangkat portable gaming PC yang akan memanjakan penikmat gamer di Indonesia. Langkah ini diambil di tengah tingginya minat bermain game PC yang saat ini mencapai 132 juta pengguna aktif bulanan global di platform Steam. Kami optimistis bahwa perangkat seperti Ayaneo Geek akan menjadi salah satu pilihan menarik bagi mereka yang ingin tetap bisa bermain game, di manapun dan kapanpun”, kata CEO Erajaya Active Lifestyle, Djohan Sutanto.

Perangkat portable gaming buatan perusahaan asal China tersebut hadir dengan bezel yang ramping untuk pengalaman visual memukau dan nyaman ketika digenggam saat dimainkan. Ayaneo Geek ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen 7 6800U dengan penyimpanan internal 512 GB. Layar produk ini memiliki resolusi 1.280 x 800.

Joystick pada perangkat hand-held gaming ini menggunakan teknologi Hall Magnetic Sensing yang memastikan kendali bisa dilakukan secara akurat dan detail. Tidak ketinggalan pula gyroscope yang akan membantu gamer untuk membidik secara presisi. Ada pula X-axis linear motor yang memberikan sensasi bermain lebih imersif.

Ayaneo Geek menggunakan sistem operasi Ayaneo OS yang didesain khusus untuk bermain dan mengelola judul game yang dimiliki oleh pengguna. Dibandingkan sistem operasi pada umumnya, Ayaneo OS digadang-gadang menawarkan efisiensi daya dan tampilan antarmuka elegan untuk memastikan pengalaman bermain yang mengesankan.

Erajaya Active Lifestyle mulai sesi pre-order tanggal 29 Mei sampai 11 Juni 2023 dengan harga Rp20.999.000. Penjualan perdana Ayaneo Geek akan dilakukan pada tanggal 16 Juni 2023.

Tag
Share
×
tekid
back to top