sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id praxis
Selasa, 30 Jun 2020 19:05 WIB

Epson EB-1485Fi, proyektor interaktif baru dengan rasio aspek sangat lebar

Layar laser Full HD yang terang ini digadang-gadang mampu memproyeksikan gambar hingga sebesar 120 inci dengan aspect ratio 16:6.

Epson EB-1485Fi, proyektor interaktif baru dengan rasio aspek sangat lebar

Hari ini (30/6), Epson meluncurkan proyektor laser interaktir ultra-short throw Epson EB-1485Fi yang berfungsi sebagai whiteboard digital. Perusahaan tersebut mengklaim proyektor EB-1485Fi mampu menampilkan tampilan yang sangat lebar serta menghadirkan peningkatan produktivitas dan kolaborasi di ruang kelas maupun ruang rapat.

Proyektor ini menawarkan kecerahan tinggi 5.000 lumen dengan warna dan tingkat warna putih yang seimbang. Layar laser Full HD yang terang ini digadang-gadang mampu memproyeksikan gambar hingga sebesar 120 inci dengan aspect ratio 16:6. Karena ini termasuk ke dalam proyektor interaktif, maka EB-1485Fi dapat mengubah permukaan datar apapun menjadi whiteboard digital instan yang tidak memerlukan PC atau software apapun.

Menampilkan keamanan setingkat perusahaan melalui jaringan nirkabel terintegrasi, para pengguna dapat menggambar, menyimpan, mencetak, dan mengirim konten email langsung dari proyektor tersebut. Pengguna juga dapat berbagi konten secara nirkabel dari beberapa perangkat menggunakan fitur Miracast.

Pengguna dapat menghubungkan dua proyektor EB-1485Fi lewat fitur Edge-blending internal agar dapat mencapai interaktivitas tanpa batas pada layar ganda atau terhubung dengan hingga empat proyektor untuk memproyeksikan gambar panorama besar.

Pada kondisi di mana berbagai daerah di Indonesia masih harus menerapkan kebijakan Physical Distancing, maka penggunaan proyektor ini dapat digabungkan dengan aplikasi video conference, sehingga sekolah dapat melakukan pembelajaran jarak jauh (PJJ) dan juga Blended Learning secara online dengan siswa siswi di rumah. Bahkan pada saat dibutuhkan, guru juga dapat mengajar di ruangan kelas yang berbeda dengan materi pelajaran yang sama dengan memanfaatkan fitur Whiteboard Sharing dari Epson EB-1485Fi.

Pada segmen perkantoran, karyawan dapat menggabungkan proyektor interaktif EB-1485Fi dengan software atau hardware video conferencing untuk melakukan rapat secara virtual baik dengan kantor cabang maupun klien tanpa mengurangi kualitas rapat tersebut. Harga yang dibanderol untuk perangkat ini yaitu Rp63,2 juta.

Share
back to top