sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id acer
Jumat, 17 Mei 2024 15:59 WIB

Epic Games Store bagikan Dragon Age: Inquisition GOTY Edition gratis!

Mulai 16 Mei hingga 23 Mei pukul 10:00 pagi CT, para gamer dapat mengklaim Dragon Age: Inquisition - Game of the Year Edition tanpa biaya sepeser pun.

Epic Games Store bagikan Dragon Age: Inquisition GOTY Edition gratis!

Epic Games Store kembali menggemparkan dunia gaming dengan memberikan salah satu game terbaik secara gratis. Mulai 16 Mei hingga 23 Mei pukul 10:00 pagi CT, para gamer dapat mengklaim Dragon Age: Inquisition - Game of the Year Edition tanpa biaya sepeser pun.

Mengutip dari gamerant.com (17/6), Epic Games Store dikenal dengan promosi game gratisnya yang rutin setiap minggu. Namun, kali ini, mereka mengadakan promosi game misteri yang sering kali memberikan game dengan anggaran besar dan profil tinggi. Strategi ini bertujuan untuk menarik lebih banyak gamer PC untuk mengunjungi platform mereka secara lebih sering.

Dragon Age: Inquisition adalah pemenang penghargaan Game of the Year pertama kali pada The Game Awards tahun 2014, mengalahkan pesaing seperti Bayonetta 2, Dark Souls 2, Hearthstone, dan Middle-earth: Shadow of Mordor. Meskipun sudah berusia hampir satu dekade, game ini tetap menjadi salah satu yang paling diakui dan dicintai oleh kritikus dan pemain.

Edisi Game of the Year dari Dragon Age: Inquisition ini memberikan lebih banyak konten daripada versi standar. Pengguna Epic Games Store akan mendapatkan game dasar yang luas serta berbagai tambahan seperti Flames of the Inquisition Arsenal, Armor, dan Armored Mount, peti Deluxe Edition untuk komponen multiplayer, Skyhold Throne, Red Hart Halla, dan Bog Unicorn, serta DLC Pack Jaws of Hakkon, The Descent, dan Trespasser. Selain itu, ada juga Spoils of the Avvar (5 mount baru, 2 set armor baru, dan opsi personalisasi baru di Skyhold) dan Spoils of the Qunari (armored war mount, set armor baru, dan item Skyhold).

Para pengguna Epic Games Store memiliki waktu hingga Kamis, 23 Mei pukul 10:00 pagi CT untuk mengklaim Dragon Age: Inquisition sebelum digantikan oleh game gratis minggu berikutnya. Hingga kini, identitas game gratis minggu depan masih menjadi misteri. Namun, yang pasti, game klasik Fallout akan tersedia gratis di Epic Games Store pada tahun 2024, meskipun belum dipastikan apakah itu akan menjadi game gratis minggu depan.

Dengan promosi ini, Epic Games Store terus memperkuat posisinya sebagai salah satu platform distribusi game digital terkemuka yang selalu memberikan kejutan menarik bagi para penggunanya. Namun, momen Mega Sale 2024 dari Epic Games Store akan terus berlangsung hingga 13 Juni nanti dan buruan klaim sekarang biar kamu bisa nikmati petualangan seru dari berbagai game menarik!

Share
×
tekid
back to top