Energizer PowerKeep Wanderer, cocok buat pelancong

Ransel ini pas untuk yang doyan mendaki gunung, bersepeda, dan traveler.

Bepergian di akhir pekan adalah salah satu cara untuk melepas penat setelah seminggu sibuk dengan aktivitas di kantor. Mendaki gunung atau menjelajahi tempat-tempat baru yang eksotis sering menjadi pilihan para backpacker. Sekarang, Anda tidak perlu khawatir lagi kamera kesayangan Anda kehabisan baterai.

Membawa powerbank bisa menjadi opsi ketika Anda bepergian. Sebab, tidak semua tempat wisata menyediakan soket listrik yang memadai, belum lagi jika tujuan Anda adalah alam terbuka. Namun, sebuah powerbank masih tetap membutuhkan sumber daya untuk mengisi dayanya kembali.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

AirAsia anggap Traveloka tidak adil

Penjelasan Traveloka soal cabutnya AirAsia dari aplikasi mereka

Pendiri dan CTO Traveloka mengundurkan diri


Energizer PowerKeep Wanderer bisa menjadi jawaban untuk Anda yang gemar melancong. Pasalnya, ransel ciptaan Energizer ini bekerja layaknya powerbank berjalan. Selama ada matahari, Anda tidak perlu khawatir perangkat elektronik kesayangan Anda akan kehabisan tenaga.

Ransel ini memang dirancang untuk yang doyan bepergian. Selain menggunakan material untuk menunjang aktivitas luar ruangan, tas ini sudah dibekali dengan solar panel. Panel inilah yang bertanggung jawab mengisi daya ke perangkat Anda.

Ada empat produk PowerKeep yang bisa menyesuaikan kebutuhan Anda, dua di antaranya adalah ransel lengkap dengan solar panel. Jika Anda membutuhkan ukuran yang lebih besar, Anda bisa memilih PowerKeep Pro yang bisa menampung sebuah laptop.

Produk ini bisa Anda temui pada laman website Energizer. Untuk meminangnya Anda harus menyiapkan dana berkisar Rp3 juta untuk model PowerKeep Pro, sedangkan PowerKeep Wanderer akan berada pada kisaran Rp2,5 juta.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: