sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id advo
Jumat, 14 Feb 2020 08:08 WIB

Energizer luncurkan baterai Alkaline Power, cocok untuk Tamiya

Bagi kamu yang memiliki hobi memainkan mobil balap 4WD mini, seperti Tamiya, maka baterai Energizer Alkaline Power sangat cocok digunakan pada unit tersebut, termasuk untuk balapan.

Energizer luncurkan baterai Alkaline Power, cocok untuk Tamiya

Energizer Indonesia baru saja meluncurkan baterai jenis alkaline terbaru dengan nama Energizer Alkaline Power yang diklaim memiliki formulasi dengan kualitas hemat. Pabrikan baterai ini juga menyatakan Alkaline Power mampu menghadirkan tenaga untuk jangka waktu yang lebih lama dibandingkan dengan Baterai Carbon Zinc, dan paling sesuai dengan perangkat berdaya serap energi rendah remote control, jam dinding, mouse nirkabel, dan sebagainya.

“Alkaline sangat dipercaya karena kekuatan dan kualitasnya. Energizer memahami kebutuhan pembeli yang membutuhkan performa yang lebih baik untuk perangkat mereka yang daya serap energinya rendah seperti jam atau remote TV dibandingkan dengan baterai Carbon Zinc standar,” kata Brand Activision Manager Energizer, Adam Bachtiar.

Selain ukuran AA, baterai Energizer Alkaline Power juga tersedia dalam ukuran AAA (lebih kecil) agar dapat memberikan kenyamanan konsumen dalam menggunakan perangkat harian mereka. Tegangan yang dimiliki oleh baterai ini adalah 1,5 Volt, jadi sangat aman untuk digunakan pada perangkat harian yang membutuhkan kedua ukuran baterai tersebut (AA dan AAA).

Bagi kamu yang memiliki hobi memainkan mobil balap 4WD mini, seperti Tamiya, maka baterai Energizer Alkaline Power sangat cocok digunakan pada unit tersebut, termasuk untuk balapan. Meskipun akan lebih memiliki daya tahan yang lebih lama jika dibandingkan dengan penggunaan baterai Carbon Zinc konvensional, Energizer belum melakukan pengujian seberapa signifikan peningkatannya.

Saat ini, Energizer Alkaline Power baru tersedia di Surabaya, dengan disusul dengan keberadaannya di kota-kota lain di Indonesia. Konsumen disarankan untuk mengunjungi gerai Transmart, Yogya, Alfamidi, Yomart, dan FamilyMark agar dapat menemukan produk baru dari Energizer ini.

Share
×
img
×
tekid
back to top