sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id samsung
Jumat, 07 Apr 2023 13:14 WIB

EA Sports FC, pengganti FIFA untuk gim sepak bola EA

EA Sports FC akan resmi hadir untuk pemain pada Juli mendatang, menggantikan merek FIFA yang dihapus oleh EA.

EA Sports FC, pengganti FIFA untuk gim sepak bola EA

Electronic Arts (EA) secara resmi mengumumkan merek barunya dalam dunia video gim sepak bola yang disebut "EA Sports FC". Ini menggantikan merek FIFA yang beberapa waktu lalu dihapus oleh perusahaan.

Berdasarkan ponstingan Nintendo of America, yang juga turut meramaikan rilis baru ini, EA Sports FC akan resmi hadir untuk pemain pada Juli mendatang. Postingan yang disertai gambar juga sekaligus mengonfirmasi EA Sports FC akan hadir untuk Switch.

Dalam siaran pers resmi yang dikutip dari Nintendo Life (7/4), EA menyebutkan bagaimana merek 'EA Sports FC' akan debut di lebih dari 100 pertandingan liga terbesar di dunia. Perusahaan juga memberikan rincian desain yang menggambarkan budaya sepak bola dalam berbagai dimensi. 

"Dari teknik passing hingga permainan set, bentuknya juga telah dianyam menjadi DNA pengalaman sepak bola EA SPORTS selama beberapa dekade; dari sudut isometrik pengalaman 8-bit pertama kami dan poligon segitiga yang membentuk setiap piksel dari gim kami yang paling modern, serta simbol indikator pemain ikonik yang muncul di atas setiap atlet di setiap pertandingan."

Meskipun telah dihapus dari EA, FIFA sebelumnya mengatakan akan bekerja sama dengan pengembang lain untuk meluncurkan lini baru gim sepak bola. Presiden FIFA Gianni Infantino juga meyakinkan penggemar sepak bola bahwa hanya akan ada satu pertandingan FIFA yang "asli".

"Saya dapat meyakinkan Anda bahwa satu-satunya gim asli dan nyata yang memiliki nama FIFA akan menjadi yang terbaik yang tersedia untuk para gamer dan penggemar [sepak bola]. Nama FIFA adalah satu-satunya judul asli global. FIFA 23, FIFA 24, FIFA 25 dan FIFA 26, dan seterusnya - konstanta adalah nama FIFA dan akan tetap selamanya dan tetap yang terbaik"

Share
×
tekid
back to top