EA siapkan mode khusus Halloween untuk Apex Legends

Para pengguna akan dapat bermain solo dan bertanding dengan 34 pemain lain untuk bertahan di event khusus Halloween.

EA siapkan mode khusus Halloween untuk Apex Legends

Apex Legends baru-baru ini mengkonfirmasi hadirnya event khusus untuk menyambut hari Halloween. Pihak EA mengatakan, mereka akan mengadakan sebuah pertarungan bertema Halloween antara 15 Oktober dan 5 November.

Yang akan menjadi pusat dari event ini ada di mode Shadowfall. 35 pemain akan dapat bertanding di Kings Canyon versi malam hari, yang akan menjadi tantangan tersendiri bagi para pemain. Ditambah lagi, tidak ada skuad. Para gamer harus mengandalkan skil individu mereka untuk menang.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Baru coba main COD Mobile? Coba tips berikut ini!

Niantic hadirkan Pokemon Go Halloween event

Bocoran terbaru tampilkan peta baru di Fortnite


Namun, ini bukan pertempuran biasa. Siapa pun yang mati akan bergabung dengan "Skuad Shadow", yang merupakan karakter undead yang akan memiliki kekuatan tinggi. Sementara itu, 10 pemain terakhir yang masih hidup harus pergi ke kapal evakuasi sementara gerombolan mayat hidup menyerbu mereka.

Tak ketinggalan, Apex Legends juga akan menghadirkan banyak konten kosmetik khusus yang dapat didapatkan pengguna dengan gratis. Para pengguna juga akan berkesempatan mendapatkan Two Legendary Weapon Skins.

Beberapa kostum populer pun bisa didapatkan oleh para gamer. Beberapa diantaranya seperti kostum badut mengerikan, frankenstein, dan kostum vampire akan bisa didapatkan secara gratis, atau para gamer dapat membelinya di toko Apex Legends. 

Tak ketinggalan, Wccftech (9/9/2019) melaporkan, ada juga 24 event terbatas untuk mendapatkan kosmetik terbatas. Pengguna juga akan mendapatkan bonus double XP untuk mereka yang berhasil bertahan di lima besar.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: