sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Selasa, 01 Nov 2022 10:39 WIB

EA & Marvel garap 2 gim baru lagi, salah satunya Black Panther

Sebagai lanjutan dari kemitraan antara EA dan Marvel, laporan mengungkapkan keduanya akan membuat total tiga gim dari waralaba tersebut.

EA & Marvel garap 2 gim baru lagi, salah satunya Black Panther

Bulan lalu, EA mengumumkan menandatangani kesepakatan dengan Marvel untuk mengembangkan gim Iron Man baru, yang akan menceritakan kisah mandiri yang terpisah dari Marvel Cinematic Universe. Sekarang, informasi lebih lanjut tentang kemitraan ini terungkap, di mana EA dan Marvel setidaknya akan menggarap tiga gim.

"Kami telah lama menjadi penggemar Marvel dan kepemimpinan mereka yang mengesankan, jadi ini adalah momen luar biasa bagi pengembang kami serta para pemain dan penggemar kami," kata Chief Operations Officer EA Laura Miele, dikutip dari Neowin (1/11). 

Gim yang akan datang ini akan menjadi "gim petualangan aksi baru yang akan tersedia untuk konsol dan PC". Sama seperti Iron Man, masing-masing gim akan memperkenalkan alur cerita baru, yang tidak berkaitan dengan waralaba yang ada saat ini namun masih mengambil tempat di alam semesta Marvel.

Iron Man, gim pertama dari proyek ini, sedang dikembangkan oleh Motive Studios bersamaan dengan tahap sentuhan akhir pada pembuatan ulang Dead Space. Produser gim Marvel's Guardians of the Galaxy Olivier Proulx memimpin tim pengembangan gim.

Belum banyak informasi yang diketahui terkait gameplay Iron Man. Namun diketahui bahwa gim tersebut akan menjadi gim aksi petualangan dengan pemain tunggal dan orang ketiga.

Setelah Iron Man, rumor mengatakan gim kedua yang dikembangkan EA dan Marvel akan menjadi petualangan Black Panther. Namun, belum diketahui karakter tituler apa yang akan digunakan untuk gim ketiga.

"Kami berharap dapat menyambut Marvel ke dalam keluarga kreator EA dan tahu bahwa kolaborasi ini akan menghasilkan pengalaman luar biasa bagi para pemain kami," tambah Miele.

Share
×
tekid
back to top