sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Kamis, 24 Jun 2021 13:43 WIB

EA konfirmasi gunakan bot di gim Battlefield 2042

Pemain organik dalam mode All-Out Warfare di Battlefield 2042 akan tetap diprioritaskan agar dapat masuk ke room, namun dalam mode dan situasi tertentu Battlefield 2042 dapat menghadirkan hingga 64 bot.

EA konfirmasi gunakan bot di gim Battlefield 2042

Battlefield 2042 akan menjadi seri permainan baru yang menghadirkan pengalaman bermain gim dengan mode skirmish terbesar. Dengan mode All-Out Warfare (Conquest dan Breakthrough), akan dapat memuat 128 pemain sekaligus dalam satu pertandingan di konsol PS5, Xbox Series X, dan PC. Dilansir dari Theverge (24/6), EA sebagai pengembang Battlefield 2042, mengonfirmasi meskipun Battlefield 2042 bisa dimainkan oleh 128 pemain sekaligus dalam satu mode pertandingan, tapi tidak akan selalu berisi 128 pemain organik. EA juga akan mengisi pertandingan tersebut dengan pemain bot untuk membuat server pertandingan tetap terisi penuh sejumlah 128 pemain.  

Pemain organik dalam mode All-Out Warfare di Battlefield 2042 akan tetap diprioritaskan agar dapat masuk ke room. Ini akan memungkinkan pemain organik tidak akan pernah bertemu dengan bot saat angka pemain organik sedang tinggi dari satu pertandingan. Tapi dalam mode All-Out Warfare, Battlefield 2042 dapat menghadirkan hingga 64 pemain bot untuk membantu mengisi server permainan. Jumlah kehadiran bot ini  tergantung pada server dari wilayah  pemain, konsol yang digunakan, dan berapa banyak pemain organik yang tersedia untuk bergabung. 

Kehadiran bot dalam pertandingan pertempuran, telah menjadi keluhan bagi para pemain organik. Sejauh gim serupa yang pernah ada, bot tidak dirancang dengan baik agar bisa membantu tim. EA mengatakan bahwa mode All-Out Warfare di gim Battlefield 2042 ini masih dalam pengembangan dan penggunaan AI untuk menghadirkan bot yang akan disesuaikan saat data pemain masuk. EA mengatakan akan segera menghadirkan lebih banyak informasi tentang bagaimana bot akan bekerja. 

Untuk saat ini, tampaknya para pemain organik masih akan lebih banyak bermain dengan bot di pertandingan dalam gim Battlefield 2042. Jadi, pemain organik saat ini masih memungkinkan untuk bertemu dan melawan tim bot, saat memainkan gim secara solo atau bersama teman di mode All-Out Warfare.

 

Share
×
tekid
back to top