sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id acer
Selasa, 19 Sep 2023 07:31 WIB

Sempat absen, EA kembali bawa Mason Greenwood di EA Sports FC 24

Setelah sebelumnya EA Sports memutuskan untuk tidak memasukkan Mason Greenwood di sesi sebelumnya, kini dia akan hadir di EA Sports FC 24.

Sempat absen, EA kembali bawa Mason Greenwood di EA Sports FC 24

EA Sports kembali akan menghadirkan pembaruan untuk salah satu gim populer mereka, yakni EA Sports FC 24. Kali ini, mereka akan membawa beberapa pembaruan pemain, dengan salah satunya kembali menghadirkan pemain yang sebelumnya absen selama beberapa waktu lalu.

Dilansir dari IGN (19/9), kali ini EA akan kembali Mason Greenwood di seri game terbarunya, EA Sports FC 24 setelah 2 tahun absen dari game FIFA. Ini merupakan kejutan bagi para penggemar sosok yang satu ini.

Sebenarnya Greenwood sempat masuk ke dalam seri FIFA 22, namun kemudian ia dicoret setelah ditangkap pada tanggal 30 Januari 2022 atas tuduhan pemerkosaan dan pelecehan. Karena kasus tersebut, EA memutuskan untuk tidak memasukan dirinya pada seri FIFA 23.

Kepindahannya ke Getafe dengan status pemain pinjaman membuat Greenwood hadir kembali sebagai bagian dari skuad pemain aktif Getafe. EA mengkonfirmasi bahwa Greenwood akan muncul dalam FC 24, tetapi ia tidak akan muncul dalam mode Ultimate Team pada perilisan.

Alasannya, EA ingin membantu menghindari pemain membuat komposisi klub yang toxic karena pada mode Ultimate Team tahun ini, pemain sepak bola pria dan wanita bisa bermain bersama.

Share
×
tekid
back to top