EA dan Respawn bakal bawa Apex Legends ke platform mobile

Sayangnya, hingga saat ini masih belum diketahui apakah gim ini akan eksklusif atau semua model smartphone akan dapat memainkan Apex Legends mobile.

EA dan Respawn bakal bawa Apex Legends ke platform mobile

Tidak dapat dipungkiri jika saat ini Apex Legends merupakan salah satu gim paling banyak dimainkan setiap harinya. Hal ini dikarenakan gim battler royale sedang sangat digandrungi, dan kedua gim ini bisa dimainkan secara gratis. Saat ini, ini merupakan sebuah resep yang sangat tepat bagi pengembang gim.

Namun, seperti tak puas, baik EA dan Respawn pun ingin terus gim tersebut dimainkan oleh para gamer. Oleh karenanya, mereka pun saat ini memikirkan untuk membawa gim tersebut ke ranah mobile.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Kalian bisa mainkan karakter Stormtrooper di Fortnite

Banyak bug di Red Dead Redemption 2, Rockstar Games minta maaf

Update waypoint, bikin squad PUBG lebih solid


Hal ini diungkapkan oleh EA dalam pengumuman pendapatan kuartal terbarunya beberapa waktu lalu. Mereka pun menegaskan, akan merilis versi judul royale battle berbasis Titanfall untuk perangkat seluler, seperti yang dilaporkan Engadget (8/5/2019).
 
Sayangnya, dalam pengumuman tersebut, tidak ada detail lebih lanjut mengenai rencana tersebut. Belum diketahui apakah gim ini akan hadir di Android dan iOS atau akan eksklusif di salah satunya.

Belum diketahui juga apakah mereka akan membuat restriksi seperti apa yang dilakukan oleh Fortnite yang tidak membiarkan gim mereka untuk berjalan di prosesor dengan performa menengah. Epic Games berdalih melakukan hal ini karena tidak ingin memberikan pengalaman gim yang buruk kepada para penggemarnya.

Selain itu, diperkirakan juga gim mobile tersebut juga akan masuk ke pasar China. Sekali lagi, hal ini dikarenakan Epic Games saat ini cukup mendominasi pasar China dengan Fortnite mobile mereka.

Beberapa pihak mengatakan bahwa EA mungkin perlu melakukan ekspansi ini. Hal Ini dikarenakan selama beberapa tahun belakangan ini, keuntungan mereka tercatat mengalami penurunan tajam.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: