sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Selasa, 06 Okt 2020 09:42 WIB

EA akan luncurkan Need For Speed ​​Hot Pursuit remastered 6 November

Need For Speed ​​Hot Pursuit remastered akan hadir di PC, Xbox One, dan PlayStation 4 pada 6 November, Switch pada 13 November.

EA akan luncurkan Need For Speed ​​Hot Pursuit remastered 6 November
Need for speed hot pursuit remastered

EA baru saja mengumumkan kehadiran versi remastered dari Need For Speed ​​Hot Pursuit. Ini merupakan kejutan yang sangat menyenangkan bagi para gamer untuk memainkan gim yang hampir 10 tahun diluncurkan tersebut di perangkat modern.

Dalam pengumuman resminya EA mengatakan, gim Need For Speed ​​Hot Pursuit remastered ini akan hadir di PC, Xbox One, dan PS4 pada 6 November. Para gamer konsol Switch akan dapat memainkan gim ini sepekan kemudian.

Dalam mode pemain tunggal, kalian dapat bermain sebagai pembalap atau pengemudi polisi, dan masing-masing memiliki jalur karier lengkap. Kalian akan ditawarkan daftar supercar yang menjadi impian banyak orang.

Sistem power-up juga akan mendapatkan peningkatan. Gamer akan dapat menggunakan alat-alat kepolisian canggih seperti penghalang jalan dan gangguan radar saat balapan di sepanjang jalan berliku di Seacrest County.

Peningkatan yang hadir di Need For Speed ​​Hot Pursuit remastered ini kebanyakan datang dari sisi grafis. Gamer akan dapat menjalankan gim ini hingga di resolusi 4K di PC, PS4 Pro, dan Xbox One X.

Sedangkan para gamer di Switch dapat memainkan gim ini di resolusi 1080p pada 30 fps saat dalam mode dock. Sayang, EA tak menjelaskan bagaimana gim ini akan berjalan di konsol generasi selanjutnya.

Akan ada lebih banyak achievement, warna, dan modifikasi untuk mobil, bersama dengan pengurangan hard stop, mode foto yang diubah, dan pembaruan kualitas gaming lainnya. Semua DLC utama, yang menawarkan enam jam tambahan gameplay dan puluhan tantangan lainnya, disertakan dan tersedia pada hari peluncurannya.

 

 

Share
×
tekid
back to top