sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Senin, 27 Jun 2022 12:04 WIB

EA akan luncurkan 4 judul gim di bulan Juli

FIFA 23, Skate 4, dan Need for Speed dilaporkan akan rilis Juli , menggantikan gelaran EA Play yang absen tahun ini.

EA akan luncurkan 4 judul gim di bulan Juli

Electronic Arts adalah salah satu perusahaan yang memutuskan untuk melewatkan acara pengumuman gim utama di bulan Juni, mengonfirmasi EA Play tidak akan digelar tahun ini. Sebaliknya, perusahaan akan mengumumkan rilis gim yang akan datang "ketika mereka siap".

Alih-alih Juni, EA dilaporkan akan meluncurkan sejumlah judul gim baru pada Juli mendatang. Gim yang akan datang antara lain FIFA, Need for Speed, dan Skate.

Dilaporkan oleh leaker Tom Henderson, ketiga gim tersebut secara tentatif direncakanan meluncur pada Juli. Sebagaimana dicatat, tidak ada satupun acara yang digelar untuk mempresentasikan gim, melainkan akan datang dalam bentuk pengumuman individu.

Tanggal spesifik untuk setiap peluncuran gim belum diketahui, namun Henderson mengatakan FIFA dan Need for Speed akan diumumkan pada pertengahan Juli.

FIFA 23 adalah gim dari waralaba besar yang akrab dikenal oleh seluruh penggemar FIFA. Beberapa detail tentang gim ini sudah dikonfirmasi EA. Salah satunya, FIFA 23  dimana akan mencakup liga pria dan wanita, termasuk turnamen Piala Dunia kedua kategori.

EA sebelumnya juga mengatakan FIFA 23 akan menampilkan full crossplay, fitur yang telah mereka uji semenjak FIFA 22. Yang paling penting, ini adalah gim sepak bola EA terakhir dengan branding FIFA. Pada 2023 dan seterusnya, waralaba akan dikenal sebagai EA Sports FC.

Di samping itu, Skate 4 adalah gim yang diperkenalkan selama presentasi EA Play online pada Juni 2020. Saat itu, gim dilaporkan masih dalam pengembangan awal. Skate 4 yang belum memiliki judul resmi ini akan menjadi gim waralaba pertama yang dirilis sejak 2010.

Need for Speed akan menjadi pengumuman paling menarik dari ketiganya, menurut GameRant (27/6), Codemaster yang baru-baru ini diakuisisi oleh EA, mengonfirmasi pihaknya sedang mengerjakan Need for Speed with Criterion, yang juga dikabarkan akan menjadi gim balap eksklusif generasi berikutnya.

Share
×
tekid
back to top